Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPekanbaruPemerintahan

Rencana Kunjungan Jokowi ke Kampar, Bakal Resmikan Jalan Tol

37
×

Rencana Kunjungan Jokowi ke Kampar, Bakal Resmikan Jalan Tol

Sebarkan artikel ini
Presiden RI, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Tol Pekanbaru-Bangkinang (2021).

Konstan.co.id – Presiden RI Joko Widodo dikabarkan akan berkunjung ke sejumlah wilayah di Provinsi Riau.

Salah satu agenda Presiden Jokowi akan meninjau secara langsung salah satu infrastruktur di Kabupaten Kampar yakni Tol Pekanbaru – Bangkinang.

banner 468x60

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri mengungkapkan bahwa kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu dijadwalkan pada 4-5 Januari mendatang.

Baca Juga

“Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan keria (Kunker) ke Provinsi Riau, yang dijadwal pada tanggal 4-5 Januari 2023,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Minggu (1/1/2023).

Yusri mengungkapkan bahwa kedatangan Presiden RI itu rencananya akan meresmikan Jalan Tol.

“Kunker Presiden ke Riau tersebut akan meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Pekanbaru-Padang pada Seksi Pekanbaru-Bangkinang sepanjang  31 Km,” sebut Yusri.

Yusri mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Ia juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Pihak terkait tersebut yakni Dandim 0313 / KPR Letkol Arh Mulyadi, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, protokoler Kepresidenan serta pihak Hutama Karya (PT HK) PKU-BKN.

Koordinasi dilakukan untuk mematangkan apa saja yang akan dipersiapkan untuk kedatangan presiden.

“Saya bersama Dandim 0313 /KPR Letkol Arh Mulyadi, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo yang di wakili dan protokoler Kepresidenan langsung meninjau gerbang jalan tol Bangkinang -Pekanbaru yang akan menjadi tempat acara tersebut pada tanggal 4 Januari untuk mempersiapkan datangnya Presiden,” tuturnya.

“Kami akan mempersiapkan apa yang harus dipersiapkan untuk kedatangan Presiden ini, mulai dari segi keamanan, agenda acara, persiapan lalu lintas tol dan lain lain,” jelas Yusri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi