PSSI: Laga Indonesia Vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Dapat Disaksikan Penonton

PSSI memperbolehkan laga Timnas Indonesia vs Bangladesh dihadiri penonton di stadion.

Konstan.co.id – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengumumkan laga Timnas Indonesia kontra Bangladesh dalam FIFA Matchday bisa dihadiri penonton. Tentunya hal itu menjadi kabar gembira bagi pencinta sepak bola Indonesia.

Pihak penyelenggara bakal menjual tiket pada pertandingan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada periode FIFA Matchday kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter Timnas Indonesia di Stadion karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Iriawan lewat laman resmi PSSI pada Sabtu (28/5/2022).

Iriawan mengungkapkan, pihak PSSI mengambil keputusan itu setelah melihat kondisi pandemi yang semakin membaik di Indonesia.

Sebelumnya pemerintah juga telah memperbolehkan ajang olahraga untuk bisa dihadiri langsung oleh penonton sejak gelaran MotoGP Mandalika 2022 lalu.

Untuk pertandingan ini, panitia pelaksana PSSI menyediakan tiket sebanyak 9000 lembar.

“Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya,” bebernya.

Diketahui, Indonesia bakal menjalani pertandingan persahabatan dalam kalender resmi FIFA melawan Bangladesh pada Senin (1/6) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Para penonton sudah bisa datang langsung ke stadion untuk mendukung Evan Dimas bersama squatnya.

Dalam pertandingan kontra Bangladesh itu Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong, memanggil 29 pemain yang mayoritas diisi oleh para penggawa yang tampil di Piala AFF 2020 dan SEA Games 2021 lalu.

Alhasil, para penonton bisa menyaksikan langsung bagaimana Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam membombardir pertahanan lawan.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *