Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahPemerintahan

Ketua AMI Rohil: Kerjasama Media di Diskominfotik Pencairan Harus Dengan Transfer Rekening

28
×

Ketua AMI Rohil: Kerjasama Media di Diskominfotik Pencairan Harus Dengan Transfer Rekening

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aliansi Media Indonesia (AMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Azmi.

Konstan.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aliansi Media Indonesia (AMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Azmi berharap jangan lagi dilakukan secara manual di Diskominfotik Rohil terkait pembayaran kerjasama media massa.

“Kami dari AMI Rohil memberikan apresiasi kepada Kadiskominfotik Rohil karena sudah melakukan inovasi dengan meluncurkan sistim kerjasama media secara elektronik (simatrik). ” kata Azmi, Senin (06/03/2023).

banner 468x60

Disebutkan, karena sudah dengan serba online maka jangan hanya sistim pendaftaran dan pemesanan saja dilakukan secara online AMI Rohil juga minta pembayaran atau pencairan juga nantinya dilakukan dengan sistem transfer via rekening agar nanti semua dapat dipastikan dilakukan secara transparan.

Baca Juga

Diketahui, bahwa Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) baru saja meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Kerjasama Media Secara Elektronik (Simatrik) versi 2.0.

Simatrik ini, merupakan aplikasi berbasis Web yang diciptakan untuk menerima kerjasama dengan Media baik Online, elektronik maupun cetak yang merupakan inovasi Diskominfotiks dibawah binaan Kepala Dinas Indra Gunawan SE MH.

Peluncuran aplikasi Simatrik tersebut dilakukan sebagai inovasi dalam memperbaiki sistem kerjasama media dengan Pemerintah Kabupaten Rohil melalui Diskominfotiks yang selama ini masih dilaksanakan dengan cara konvensional.

Media massa memiliki peran secara dinamis dalam proses demokrasi, terutama menjembatani pendapat publik melalui jejaring sosial yang tersebar secara masif dan sebagai menyambung antara Pemerintah dan masyarakat sehingga kerjasama antara media massa dengan Pemerintah merupakan hal yang sangat perlu dilakukan.

(Indri/DPP AMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi