Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKampar

Gelar Press Release, PN Bangkinang Berhasil Raih WBK

423
×

Gelar Press Release, PN Bangkinang Berhasil Raih WBK

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Pengadilan Negeri Bangkinang Meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), hal itu disampaikan langsung Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara SH MH, saat press release Kinerja Semester II Tahun 2023, di Aula Command Center Pengadilan Negeri Bangkinang, Rabu (20/12).

Selain para Wartawan, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil PN Bangkinang Andri Simbolon SH MH, Panitra Siti Fatimah SH MH, Sekretaris Immanuel Rismawati SE Ak, dan Humas Ersin SH MH.

banner 468x60

Dikatakan Dewa, Berbagai prestasi mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, terus diukir oleh Pengadilan Negeri Bangkinang. Dengan Motto SMART (Sederhana, Melayani, Akuntabel, Responsif, Transparan) dan Pasti Bisa, Pengadilan Negeri Bangkinang berhasil meraih Prediket WBK dengan nilai total 91.74. Tidak sampai disitu, PN Bangkinang juga sudah berhasil masuk tahapan Validasi Data Usulan Kenaikan Kelas Oleh Kemenpan RB.

Baca Juga

Pada Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), PN Bangkinnag juga merhasil mendapatkan penghargaan dari KPPN Pekanbaru. Kemudian peringkat I Lomba Pelaksanaan POSBAKUM Tahun 2022, Peringkat 3 Lomba PTSP Tahun 2023 tingkat Nasional, Peringkat 2 pada Evaluasi Implementasi SIIP bulan Juli 2022 tingkat Nasional, Peringkat 3 terbaik kategori kualitas laporang keuangan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Riau. Akreditasi Penjamin Mutu (APM) berhasil meraih prediket A (Excellent) sejak tahun 2018-2022, dan banyak lagi penghargaan lainnya.

Dengan berbagai keberhasilan dan penghargaan yang kita terima, kita juga terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dengan menciptakan aplikasi SIMAYANG (Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Persidangan, SUPERDATA (Surat Permohonan Perkara Perdata), PERSONALITAS yakni Lembar Penilaian Personal Penyandang Distabilitas yang berhadapan hukum, LAMPU MARATUN (Layanan Informasi Publik Ramah Tuna Netra), SIPANJAR (Templet Pengambilan Sisa Panjar), MEXT SIIP (Monitoring Pengguna Eksternal Sistem Informasi Penelusuran Perkara), dan banyak lagi Aplikasi lainnya.

Untuk diketahui juga, Jika tida ada aral melintang, saya akan pindah tugas ke Pengadilan Negeri Manado Kelas IA, pada tanggal 3 atau tanggal 4 januari 2023. Untuk itu, dalam kesempatan yang baik ini, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan semua atas kerjasamanya dalam pembertiaan. Berikan terus informasi atau berita-berita yang berimbang kepada masyarakat, dan jauhi pemberitaan yang didalamnya ada unsur kepentingan seseorang. Kemudian kami juga mohon pamit kepada teman-teman media semua, semoga silaturrahmi kita terus terjaga dengan baik,” jelas Dewa memungkasi.

error: Artikel ini diproteksi