Berkunjung ke Kediaman Bupati Rohil, AMI Sampaikan Program UKW

Penyerahan sertifikat sekaligus foto bersama.

Konstan.co.id –  Pengurus Aliansi Media Indonesia (AMI) datangi kediaman Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, Senin (9/5).

Kedatangan jajaran AMI tersebut untuk memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian Sertifikat terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Plt Kadiskominfotiks Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Bacaan Lainnya

Sertifikat diberikan sebagai tanda bahwa pemerintah Kabupaten Rohil telah mendukung serta mewujudkan kemitraan dengan perusahaan Pers lokal maupun nasional serta membantu meningkatkan Kesejahteraan Wartawan.

“Ini sebagai bentuk wujud apresiasi terhadap pemerintah Rohil khususnya Bupati dan Diskominfo,” kata Ketua Umum DPP AMI, Ismail Sarlata dalam keterangan tertulis yang diterima konstan.co.id, Senin (9/5).

Ismail yang didampingi jajarannya juga  membeberkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan di Kabupaten Rohil.

Ia berharap agar pemerintah Kabupaten Rohil dapat memfasilitasi program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi wartawan.

Tentunya UKW tersebut tentunya melalui Lembaga Penguji Dr Sutomo (LPDS) yang akan diusulkan melalui permohonan yang dilakukan oleh Aliansi Media Indonesia (AMI).

“Kunjungan ini kita juga membahas tentang program UKW yang insyaallah akan difasilitasi oleh pemda Rohil,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong,S.I.P mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan spesial yang dilakukan oleh jajaran AMI.

Menurutnya, media yang tergabung didalam AMI sudah memberikan Kontribusi Positif terhadap pembangunan di Negeri Seribu Kubah ini.

“Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk pemerintah maupun seluruh masyarakat luas,” ujarnya didampingi Wakil Bupati H, Sulaiman serta Plt Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan.***(y)

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *