Sosok Rachmawaty, Janda Cantik yang Jadi Cinta Segitiga Kasatpol PP Makassar

Rahmawaty Prilly Dishub Makassar. Sumber: Screenshoot Instagram

Konstan.co.id  – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Kota Makassar, Muhammad Iqbal Asnan nekat menjadi dalang penembakan petugas Dinas Perhubungan Makassar, Najamuddin Sewang karena cinta segitiga.

“Motif di balik penembakan tersebut dilatar-belakangi cinta segitiga. Melibatkan perempuan yang disukai oleh korban, dan otak penembakan Kasatpol PP Iqbal Asnan,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Merangkum dari beberapa sumber, diduga sosok wanita yang menjadi cinta segita tersebut adalah Rachmawaty Prilly. Janda cantik itu adalah Kepala Seksi Dishub Makassar, yang merupakan mantan istri seorang anggota Polisi.

Padahal seperti diketahui, Iqbal Asnan sudah memiliki seorang istri yang menjabat sebagai Lurah Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Ekayani Prativi.

Atas kasus tersebut, Rahma menjadi sorotan warganet. Termasuk Instagram pribadinya yang kini dibanjiri komentar dari netizen soal perselingkuhannya dengan suami seorang lurah.

Berdasarkan penelusuran Viva Otomotif, Rachma kerap memposting foto-foto kegiatannya di media sosial. Mengingat wanita itu memiliki berkja di Dishub, maka ada saja beberapa foto kendaraan yang diunggahnya.

Salah satunya Toyota Agya ketika berada di dermaga, Rachma memegang pilar mobil tersebut dengan memasukan tanggan kanan ke kantong celana. Tidak diketahui status kepemilikan mobil berwarna putih tersebut.

Namun sejak April 2017, Agya berwarna putih itu sudah menghiasi laman media sosialnya. Mobil dengan pelat nomor DD 1316 QR itu menemaninya saat memperingati Hari Kartini bersama teman-temannya di Dishub.

Toyota Agya merupakan mobil harga terjangkau atau LCGC (Low Cost Green Car), melihat dari desain belakangnya, city car tersebut adalah model lawas yang pertama kali dirilis pada 2013. Memiliki mesin 1.000cc, dan 1.200cc.

Wanita berhijab tersebut juga sempat mengunggah foto saat mengunjungi Museum Angkut Kota Malang. Dia duduk di dalam mobil Formula One garapan Ferrari meski hanya sekadar replika, lengkap dengan baju balap.

Masih banyak foto-fotonya yang berkaitan dengan otomotif, seperti berpose di atas Vespa klasik, kemudian meresmikan beroperasinya bus gratis di Kota Makassar, saat berada di kapal laut, hingga di balik kokpit pesawat terbang.

Gaya lainnya yang jadi sorotan netizen ketika Rachmawaty dibonceng motor Honda BeAT berwarna putih. “Ojek bang,” tulis statusnya.**

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: Viva

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *