Sambut HUT RI, Kecamatan Salo Kampar Gelar Turnamen Olahraga, Camat Sampaikan Hal Ini

Konstan.co.id – Pemerintah Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar menggelar berbagai turnamen olahraga, Rabu (20/7).

Kegiatan itu dilakukan sebagai salah satu cara dalam memaknai serta menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Ada berbagai turnamen olahraga yang kita gelar. yakni Badminton, tenis meja, bola voli serta bola kaki. Kalau badminton dan tenis meja khusus untuk perangkat Desa, pegawai UPTD serta pegawai kantor Camat. Sedangkan untuk Bola kaki dan bola voli khusus untuk Desa Desa yang berada di Kecamatan Salo,” ujar Camat Salo, Refizal, S.S.TP saat dikonfirmasi Konstan.co.id Rabu malam (20/7).

Refizal mengatakan pembukaan turnamen tersebut digelar pada sore hari tadi.

Sejumlah para undangan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ia mengatakan turnamen bola kaki dan bola voli yang digelar ini merupakan turnamen khusus bagi masyarakat di desa desa yang berada Kecamatan Salo.

“Ini khusus untuk semua unsur di Desa Kecamatan Salo. Ini merupakan salah satu cara dalam menjaga hubungan silaturahmi serta memperkuat kekompakan,” tuturnya.

Refizal mengemukakan bahwa dirinya juga sangat mengapresiasi pemuda dalam membantu proses kegiatan yang digelar tersebut.

Ia mengaku seluruh element juga terlibat di dalam mengsukseskan acara.

Menurut Refi, turnamen ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi tapi juga sebagai wahana mempererat silaturahmi antara sesama.

Melalui silaturahmi, kata dia, tentu dapat lebih saling mengenal dan akan tercipta semangat persaudaraan dan persatuan yang kuat.

“Kita usahakan semeriah mungkin acara ini. Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini kita semua semakin solid. Dan insyallah kita akan mempersiapkan pesta rakyat untuk masyarakat di Kecamatan Salo,” jelas Refizal memungkasi.***

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *