Pererat Silaturahmi, Forkopimcam Salo Gelar Halal Bihalal

Forkopimcam Salo gelar halal bihalal.

Konstan.co.id – Pasca libur Hari Raya Idul fitri 1443 H, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Salo menggelar menggelar acara Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Salo, Kamis (12/5).

Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi itu hadiri oleh oleh Camat Salo, Riska Yunita Putri beserta perangkatnya, KUA Salo, serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Salo.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Camat Salo, Riska Yunita Putri, menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan. Ia meyakini sebagai individu tidak lepas dari salah.

Menurutnya, dengan kegiatan halal bihalal ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

“Saya berharap dengan adanya halal bihalal ini dapat mempererat hubungan silaturrahim antar sesama perangkat desa maupun Kecamatan (forkopimcam),” ujar Camat Salo, Riska Yunita Putri, dalam keterangan resmi yang diterima konstan.co.id, Kamis (12/5/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Salo, Ihfasni Arham mengaku sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan halal bihalal yang digelar ini.

Ia mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan momen yang berharga bagi dirinya.

Menurutnya, halal bihalal ini dapat dijadikan momentum untuk menjaga hubungan silaturahmi.

“Saya berharap, hala bihalal ini juga dapat mengikis penyakit qalbu yang merusak silaturrahim antar perangkat khususnya dan sesama masyarakat umumnya. semoga kegiatan ini bisa menjadi sebab kuatnya persatuan Forkopimcam di kecamatan salo,” tukasnya.***(y)

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *