Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahan

Mushola Nurul Iman PN Bangkinang Diresmikan

29
×

Mushola Nurul Iman PN Bangkinang Diresmikan

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus,SE, MM bersama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Drs. Arifin, SH, M.Hum serta Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas 1B I Dewa G.Budhy, A, SH, MH meresmikan Mushola Nurul Iman Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Kelas 1B, Jum’at (1/12/2023).

Turur hadir pada kesempatan tersebut Forkofimda Kabupaten Kampar, Bapak Ibu Hakim Pengadilan Tinggi Riau, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Andry Simbolon SH, MH dan Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bangkinnag Kelas 1B.

banner 468x60

Pj Bupati Kampar berharap dengan diresmikannya Musholla Nurul Iman ini Karyawan Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas 1B tetap konsisten beribadah dan memakmurkan Musholla.

Baca Juga

“Manfaatkan mushallah ini sebaik mungkin untuk keagamaan, dan juga diisi dengan berbagai kegiatan yang bernuansa keagamaan seperti Shalat, dzikir, dan kegiatan membaca Al-Qur’an, adalah bagian dari upaya memakmurkan mushalla,” ujar Pj Bupati Firdaus.

“Selain untuk itu mushaalla juga bisa dijadikan untuk pembinaan umat dengan berbagai aktivitas jamaah Pengadilan Negeri Bangkinang seperti kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Tetakhir PJ Bupati Kampar menyampaikan apresiasinya kepada Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang dan segenap karyawan/karyawati Pengadilan Negeri Bangkinang yang telah berupaya, berkerja, meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam pembangunan Musholla Nurul Iman Pengadilan Negeri Bangkinang ini sehingga hari ini kita dapat melaksanakan peresmiannya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas 1B I Dewa G.Budhy, A, SH, MH menyampaikan pembangunan mushalla nurul iman ini sudah lama kami impi – impikan sehingga akhirnya bisa bersiri dengan megah.

Ia juga menyampaikan Pembangunan mushallah nurul iman yang baru ini dibangun dalam rentang waktu 2 tahun dimulai pada masa ketua pengadilan bangkinang sebelumnya dan alhamdulillah di detik detik terakhir saya sebelum meninggalkan PN bangkinang karna sudah mendaoat promosi sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Manado Kelas 1A acara peresmian mushallah nurul iman ini dapat terlaksana.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas 1 B terhadap semua pihak yang sudah membantu pembangunan mushalla nurul iman di pengadilan negeri bangkinang, teruma kepada pemerintah kabupaten kampar yang sudah banyak membantu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi