Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahanPeristiwa

Meriahkan HUT Kemenkumham RI, Lapas Bangkinang Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

27
×

Meriahkan HUT Kemenkumham RI, Lapas Bangkinang Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

Sebarkan artikel ini
Lapas Kelas IIA Bangkinang gelar kegiatan bakti sosial pengentasan stunting dan kurang gizi serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Posyandu Ceria Menanti RT. 06 / RW. 09 Kelurahan Bangkinang.

Konstan.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Kementerian Hukum dan HAM RI yang ke-78 tahun, Lapas Kelas IIA Bangkinang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial pengentasan stunting dan kurang gizi serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Posyandu Ceria Menanti RT. 06 / RW. 09 Kelurahan Bangkinang, Sabtu (29/7).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Bangkinang, Para Pejabat Struktural, Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP), para Tim Medis dan Staf Lapas Bangkinang serta masyarakat setempat. Dengan tujuan yang mulia, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Lapas Bangkinang kepada masyarakat.

banner 468x60

Kepala Lapas Bangkinang Mishbahuddin, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini untuk mengatasi masalah stunting dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.

Baca Juga

“Kegiatan ini merupakan wujud pengabdian Lapas Bangkinang kepada masyarakat dalam menyambut HUT Kemenkumham RI ke-78 tahun. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi ditengah-tengah masyarakat, terlebih dalam rangka mengentaskan stunting dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ungkap Kepala Lapas.

Selain itu, Mishba juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah terkait kesehatan dan kesejahteraan. Mengajak masyarakat untuk menjadi agen perubahan, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan berkualitas bagi tumbuh kembang anak-anak serta kesehatan keluarga secara keseluruhan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan bakti sosial ini. Kami berharap semangat kebersamaan dalam membantu sesama tetap terjaga dan semakin menguat, sehingga dapat memberikan dampak positif yang jauh lebih besar bagi masyarakat,” tuturnya,.

Sementara itu Ketua RT. 06, Indra Admaja, yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan serta bakti sosial yang diselenggarakan oleh pihak Lapas Bangkinang.

“Kunjungan dan bakti sosial yang diadakan oleh Pihak Lapas Bangkinang sangat kami apresiasi. Ini menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat. Terima kasih atas kegiatan yang bernilai positif ini,” sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini turut memberikan bantuan sembako berupa kebutuhan pokok guna membantu pemenuhan kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat Bangkinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi