Mendagri Malaysia Hamzah Zainuddin Dikabarkan Akan Berkunjung ke Riau, Masjid Jami’ Air Tiris Kampar Masuk Dalam Daftar Kunjungan

Rapat persiapan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diadakan di Ruang Rapat Sekda Provinsi Riau di lantai 7  Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Senin, 24/01 (Dok: Diskominfo Kampar)

Konstan.co.id – Menteri Dalam Negeri Malaysia Dat’ Seri Hamzah Bin Zainuddin dikabarkan akan berkunjung ke Kabupaten Kampar pada Selasa mendatang, (25/1).

Kabar kunjungan itu bersumber dari Release Diskominfo Kampar.

Bacaan Lainnya

Dat’ Seri Hamzah Bin Zainuddin rencana akan berkunjung ke Air Tiris Kecamatan Kampar, Riau.

Hal itu diketahui dalam rapat persiapan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diadakan di Ruang Rapat Sekda Provinsi Riau di lantai 7  Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Senin, (24/1)

“Sekarang masih bahas kunjungan Menteri. Besok Siang Insyaallah,” ujar Kadis Kominfo dan Persandian Kampar, YYuricho Efril S.STP saat dikonfirmasi Konstan.co.id, Senin (24/1).

Sementa itu, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Haryanto mengungkapkan bahwa kedatangan Mendagri Malaysia merupakan kunjungan yang sangat penting, sebab Mendagri merupakan tamu negara yang harus disambut dengan sebaik mungkin.

“Ini merupakan tamu Negara, mari kita persiapkan dengan sebaik mungkin, sehingga kunjungan singkat ke Kabupaten Provinsi Riau dapat berjalan dengan sukses ” Kata SF Haryanto dalam rapat di lantai 7  Kantor Gubernur Riau.

Sementara itu, Bupati Catur Sugeng yang diwakili oleh Sekda Kampar Yusri mengatakan bahwa kunjungan Mendagri Malaysia merupakan kunjungan Sejarah. Apalagi diketahui ia merupakan keturunan yang berasal dari Air Tiris Kabupaten Kampar, Riau.

Dalam rapar persiapan, dikabarkan Menteri Dalam Negeri Malaysia Dat’ Seri Hamzah Bin Zainuddin juga akan melakukan kunjungan ke pemakaman keluarga di Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara, dan selanjutnya akan melakukan kunjungan ke masjid Jami’ Air Tiris, Kabupaten Kampar, Riau.**

Editor: Yudha

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *