Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPekanbaru

Media Konstan.co.id Terima Piagam Penghargaan Dari Kejati Riau

27
×

Media Konstan.co.id Terima Piagam Penghargaan Dari Kejati Riau

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Redaksi Konstan.co.id, Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman.,SH.,MH dan Kasi Intel, Rendy Winata.,SH.,MH.

Konstan.co.id – Kejaksaan Tinggi Riau memberikan piagam penghargaan kepada salah satu portal media online, yakni Konstan.co.id.

Pengahargaan diberikan atas dasar dinilai aktif dan objektif dalam memberitakan kegiatan-kegiatan di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

banner 468x60

Kajati Riau Dr.Supardi melalui Kasi Penerangan Hukum (Penkum), Bambang Heripurwanto mengungkapkan bahwa penghargaan yang diberikan kepada media Konstan.co.id merupakan salah satu bentuk apresasi pihaknya kepada redaksi Konstan.co.id yang telah berkontribusi atas pemberitaan yang dinilai aktif mempublikasi kegiatan-kegiatan positif di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Baca Juga

“Media Konstan.co.id ini sudah bersinergitas dengan pihak Kejati Riau. Atas pemberitaan-pemberitaan yang ditelah dipublis dapat menunjang kinerja untuk melaksakan tugas dan fungsi di lingkungan Kejati Riau. Selain Konstan.co.id ini ada juga media lain juga kita kasih piagam yang sama,” ujar Bambang pada pewarta, Selasa (7/3).

Ia juga mengungkapkan bahwa sinergitas yang telah dilakukan dengan berbagai media merupakan salahsatu cara untuk memberi informasi kepada masyarakat pada umumnya apa kegiatan-kegiatan di yang telah dilakukan oleh Kejati Riau.

“Media merupakan cara yang efektif untuk menginformasikan kepada masyarakat luas tentang apa yang dilakukan oleh Kejati Riau selama ini. Menginformasikan juga termasuk pelayanan kita terhadap masyarakat,” tuturnya.

Menurut Bambang, peran media sangatlah penting dan tidak bisa hindari, sebab untuk menimbulkan cek and Balance peran media sangat dibutuhkan.

“Media adalah salahsatu pilar yang sangat mempunyai peran, oleh karena itu kita siap untuk meningkatkan sinergitas,” ucapnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi