KPU Kampar Terima Penghargaan Terbaik I Dalam Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2022

KPU Kampar mendapat piagam penghargaan.

Konstan.co.id – KPU Kampar diwakili Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Andi Putra menerima Piagam Penghargaan dari KPU Provinsi Riau.

Penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua KPU Provinsi Riau, Ilham Muhammad Yasir di hotel Grand Central Pekanbaru saat acara penutupan Rakor Pra Pemetaan TPS untuk Pemilu Tahun 2024 serta Evaluasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2022, Jumat (11/11/2022).

Ketua KPU Provinsi Riau, Ilham Muhammad Yasir menyampaikan bahwa ada enam indikator penilaian KPU Provinsi Riau dalam pemberian penghargaan ini, mulai dari ketepatan waktu dalam menyampaikan hasil Rekapitulasi, pergerakan data pemilih, inovasi yang dimunculkan untuk memperoleh informasi data pemilih dan sebagainya.

“Adapun yang dimuat dalam hasil rekapitulasi penilaian ini tidak jauh berbeda antar KPU Kabupaten/Kota, yang mana dalam posisi ini hanya mengambil Terbaik I, II dan III,” katanya.

“Maka dari dasar itu, kami putuskan KPU Kabupaten Kampar sebagai Terbaik I, KPU Kabupaten Indragiri Hilir Terbaik II dan KPU Kabupaten Pelalawan Terbaik III. Semoga ini bisa memotivasi dan dapat dipertahankan,” jelas Ilham Muhammad Yasir.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KPU Provinsi Riau atas penghargaan yang diberikan kepada KPU Kabupaten Kampar sebagai terbaik I pada Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) Tahun 2022.

“Terimakasih saya ucapkan kepada KPU Provinsi Riau atas penghargaannya dan juga terimakasih saya disampaikan kepada seluruh stake holder dan Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah mendukung kegiatan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan di kabupaten Kampar. Tentu ini merupakan hasil sebuah kerja tim di Divisi perencanaan data dan informasi KPU Kabupaten Kampar,” bebernya.

“Kita berharap ini bisa dipertahankan dan menjadi motivasi untuk lebih bersemangat lagi, saling bersinergi serta bisa saling mendukung antar Divisi dalam setiap program dan tahapan berjalan. Karna tidak ada sebuah kesuksesan tanpa kerja keras dan tidak ada keberhasilan tanpa kerjasama,” kata Maria.

Tampak hadir pada acara penutupan rakor pra pemetaan TPS untuk pemilu tahun 2024 serta evaluasi pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2022, anggota KPU Provinsi Riau, Abdurrahman dan Nugroho Noto Susanto, Kabag dan Kassubag di Lingkungan KPU Provinsi Riau Serta Anggota KPU Kabupaten/Kota Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Kassubag dan Operator Sidalih KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *