Kembali Meriahkan HUT RI ke 77, Desa Salo Siapkan 18 Pohon Panjat Pinang, Kades Beri Apresiasi Kepada Pemuda

Persiapan lomba panjat pinang di Desa Salo, Kampar.

Konstan.co.id – Pemerintah Desa Salo, Kabupaten Kampar menggelar beragam perlombaan 17 Agustus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77. Mulai dari turnamen sepak Bola, permainan anak-anak hingga akan mengelar perlombaan panjat pinang.

Kepala Desa Salo, Ihfasni Arham mengungkapkan bahwa setidaknya ada belasan batang pinang yang akan dilombakan pada hari ini. Perlombaan akan dimulai pukul 17:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, perlombaan panjat batang pinang sangat identik dengan perayaan 17 Agustus.

Seluruh pemuda Desa salo juga terlibat dalam pergelaran kegiatan tersebut. Sejumlah hadiah menarik juga telah disiapkan.

“Ada 18 batang pinang yang sudah disiapkan oleh pemuda Desa salo. Ini cara kita untuk menyatukan seluruh element masyarakat di Desa Salo serta untuk menyambung sillaturahmi dan kekompakan,” ujar Ihfasni saat dikonfirmasi Konstan.co.id, Sabtu (27/8).

Ihfas mengemukanan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kekompakan masyarakat khususnya pemuda Desa Salo yang telah berjibaku untuk memeriahkan acara tersebut.

Antusias tampak ketika seluruh pemuda dan masyarakat bekerja siang hingga malam.

Ia mengaku jika pemuda bersatu untuk maka Desa akan maju sesuai keinginan bersama.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan Pemerintah Desa dan pemuda Desa serta seluruh masyarakat, kegiatan keramaian dan panjat pinang dalam rangka memeriahkan hut RI ke 77 bisa terlaksana,” tuturnya.

“Acara ini akan digelar hari ini mulai pukul 14:30 sampai 18:00 di lapangan utama Desa Salo. Semoga nilai-nilai kekompakan, gotong royong bisa terpupuk dari acara ini, terutama untuk menghindarkan terjadinya hal hal yang tidak diinginkan antara pemuda dan masyarakat pada umumnya,” kata Ihfas memungkasi.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *