Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Tergilas Mobil

Ilustrasi

Konstan.co.id – Seorang pelajar pengendara motor meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Siti Nurbaya Bukit Gado-gado (jalan baru) menuju Pantai Air Manis, Kelurahan Bukit Gado-gado Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 11.15 WIB.

Kendaraan yang terlibat tabrakan yakni mobil Toyota Avanza bernomor polisi BA 1358 DA dikemudikan Iman Ashabul Kahfi dan sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi BA 4265 LN yang dikendarai pelajar bernama Richardo Suci Yohanes.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Arisman mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Richardo datang dari arah simpang Pantai Air Manis menuju simpang Jalan Kampung Batu. Diketahui, kondisi jalan di TKP berupa penurunan.

“Sesampai di TKP, motor yang dikendarai korban hilang kendali dan rebah ke lajur sebelah kanan. Kemudian, dari arah berlawanan datang minibus Toyota Avanza dan menabrak pengendara motor,” jelas Arisman dikutip dari Sumbarkita.id.

Ia melanjutkan, tabrakan pun tak terhindarkan. korban kemudian terseret bersama kendaraannya hingga mengalami  mengalami luka parah dan meninggal dunia.

“Kita masih menyelidiki kecelakaan ini dan kedua kendaraan sudah diamankan,” ujarnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *