Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPolitik

Jelang Datangi KPU, Golkar Kampar Gelar Halal Bihalal

17
×

Jelang Datangi KPU, Golkar Kampar Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Gokar Kampar Gelar Halal Bihalal Jelang Datangi KPU.

Konstan.co.id – DPD II Golkar Kampar menggelar acara halal bihalal sebelum mendatangi KPU Kampar untuk menyerahkan berkas pendaftaran 45 bakal calon legislatif di sekretariat, Ahad (14/05/2023).

Acara halal bihalal langsung dihadiri oleh, Ketua DPD II Golkar Kampar Repol SAg MIP, Sekretaris DPD II Golkar Kampar Yuli Hendra ST, Bendahara DPD II Golkar Kampar Ramlan yang juga anggota DPRD Kampar.

banner 468x60

Selain itu, hadir juga anggota DPRD Kampar dari fraksi Golkar, Agus Candra SIP, Iib Nursaleh, Harsono, Syafi’i Samosir, seluruh Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar se-Kabupaten Kampar, AMPG Kampar, serta ormas dan sayap partai Golkar Kampar.

Baca Juga

Dalam sambutannya di depan Bacaleg dan pengurus DPD Golkar Kampar, Repol mengatakan tujuan halal bihalal untuk mempersolid kekuatan Golkar menghadapi pemilu legislatif 2024.

“Kami sengaja mengadakan halal bihalal ini secara sederhana untuk memperkuat maupun mempersolid kekuatan kita Golkar Kampar untuk berperang menghadapi pemilu 2024 ini,” ucap Repol.

Repol mengemukakan, penyerahan dokumen Bacaleg dari Golkar diadakan secara serentak se-Indonesia yang diikuti setiap DPD I Golkar maupun DPD II Golkar.

“Seharusnya kita mendaftar ke KPU hari Sabtu kemarin, namun dibatalkan pengurus DPP Golkar, makanya di hari terakhir ini, Ahad 14 Mei 2023 kita mendaftar dan menyerahkan berkas Bacaleg DPRD Kampar secara serentak di seluruh Indonesia,” sebutnya.

Lanjutnl Repol, bahwa mayoritas dari 45 Bacaleg, diambil dari kaum milenial murni dari kader terbaik Golkar Kampar yang senantiasa aktif di partai.

“Semua yang masuk Bacaleg adalah kader muda, jika dihitung ada sekitar 80 persen berasal dari kaum milenial. Harapan kami, yang muda punya semangat dan strategi khusus menghadapi perang politik 2024,” lugasnya.

“Paling muda 23 tahun sedangkan yang tua 59 tahun. Mulai hari ini genderang perang ditabuhkan. Bendera Golkar disepanjang jalan menuju kantor KPU Kampar adalah salah satu Psywar atau perang urat syaraf yang kita lakukan kepada partai politik lain,” tambah Repol lagi.

Pada pemilu legislatif 2024, Repol menargetkan Golkar Kampar untuk kembali merebut kemenangan pada kursi DPRD Kampar.

“Kita targetkan untuk meraih kursi DPRD sebanyak-banyaknya. Target kita sembilan kursi, berdasarkan sejarah pada masa jayanya Golkar Kampar pernah meraih 16 kursi DPRD,” pungkasnya.

Kata Repol, usai menyerahkan berkas pendaftaran 45 Bacaleg, maka semuanya diwajibkan untuk segera turun bersosialisasi ke masyarakat.

“Semuanya wajib bersosialisasi, nanti pengurus provinsi akan mengadakan survei untuk menentukan keaktifan kita di masyarakat. Bisa saja ini juga menjadi penilaian DPP maupun DPD I untuk menentukan nomor urut,” jelasnya.

Untuk pemilu 2024, sebagai Ketua DPD II Golkar Kampar, Repol akan maju menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Riau dari partai Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi