Diikuti 48 Tim, Open Turnamen Desa Salo Kampar Resmi Digelar

Anggota DPRD Kampar, Said Abdullah didampingi Kepala Desa Salo, Ihfasni Arham dan Ketua Panitia Ade Muliadi membuka secara resmi open turnamen mini soccer Desa Salo.

Konstan.co.id – Pemuda beserta seluruh elemen masyarakat Desa Salo, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Riau menggelar kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Mini Soccer, Senin (14/2).

Open turnamen sepak bola tersebut dilaksanakan selama satu bulan mulai dari tanggal 13 Februari hingga 13 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan open turnamen juga pertama kalinya digelar di Desa Salo yang ketuai oleh Ade Muliadi s.pd.

Dari hasil seleksi tim panitia penyelenggara, peserta yang mengikuti ada 48 tim yang terdiri dari seluruh wilayah di Kabupaten Kampar.

Kepala Desa Salo, Ihfasni Arham mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi semangat dan kekompakan masyarakat Desa Salo khususnya kepemudaan.

Menurutnya, berkat bersatunya seluruh elemen kegiatan dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah, semua elemen masyarakat bersatu demi terselenggaranya event ini, semoga event ini berjalan dengan baik kedepannya,” ujarnya saat kepada Konstan.co.id, Senin malam (14/2).

Ihfas mengemukakan bahwa kegiatan open turnamen ini rencananya akan dijadikan agenda tahunnya di Desa Salo, Kecamatan Salo.

Dengan adanya agenda ini, Dia berharap agar pemuda dan seluruh elemen masyarakat dapat lebih solid dan kreatif.

“Semoga dengan Event ini, pemuda menjadi lebih solid dan kreatif, serta terjalinnya rasa kekeluargaan,” terangnya.

Disisi lain, Ihfas juga mengaku bukan hanya akan memajukan kegiatan dibidang olahraga saja, melainkan akan menghidupkan kegiatan kegiatan sosial lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Selain Turnament Bola, rencanya kita akan jadikan Balimau Kasai dan Ziarah Kubur menjadi agenda tahunan kita. Doakan saja ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Ade Muliadi s.pd, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan open turnamen ini.

Dia mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali.

“Ini berkat kekompakan kita semua serta dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah Desa Salo,” ungkapnya.

Meski kegiatan ini digelar pada masa pandemi, Ia juga berharap agar semua peserta dapat tidak mengabaikan protokol kesehatan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik,”

“Tetap jaga sprotifitas dan selalu mengedepankan protokol kesehatan,” paparnya.

Diketahui, pada kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Mini Soccer ini terdiri dari 48 tim yang akan berlaga.

Masing-masing tim daerah akan tampil di lapangan Desa Salo Kabupaten Kampar, Riau.

Pada acara pembukaan pada Senin Sore tadi turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan masyarakat, yakni Kepala Desa Salo, Irfasni Arham, Camat Salo, Riska Jonita Eka Putri SSTP MSi, Anggota DPRD Kampar, Said Abdullah, Danramil yang mewakili, Kapolsek Bangkinang Barat yang mewakili, BPD Desa Salo, Ketua Pemuda Desa dan Kepala Dusun, Perangkat Desa dan LKD, LPM, Linmas, Ormas, serta seluruh lapisan Masyarakat Desa Salo.**

Editor: Yudha

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *