Catat! JCH Kabupaten Kampar Terbagi Dua Kloter

konstan.co.id | Senin, 6 Juni 2022 | 17:55:53

Konstan.co.id – Kementerian Agama Kabupaten Kampar mengelar rapat persiapan pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kampar, di Ruang rapat lantai II Bagian Kesra Setda Kampar, (6/6).

Rapat itu sekaligus membahas terkait skenario proses pemberangkatan Jema’ah Calon Haji Kampar.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar juga dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kampar, Yurnalis, Dinas terkait serta para Panitia lainnya.

“Skenario proses pemberangkatan Jema’ah Calon Haji tahun ini dibagi menjadi 2 titik. Titik pertama di Bangkinang yakni di Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kabupaten Kampar dan titik kedua di Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru,” kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Zulfaimar MAP dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Senin (6/6).

Zulfaimar mengungkapkan, pada musim haji tahun ini, JCH Kampar terbagi dalam 2 Kelompok Terbang (Kloter), yakni Kloter 4 dan Kloter 5 Embarkasi Batam. Untuk Kloter 4 jumlah JCH Kampar sebanyak 54 Jema’ah, yang akan diberangkatkan pada tanggal 17 juni 2022.

“JCH Kloter 4 ini mulai kumpul di Islamik Center Bangkinang pukul 07.30 WIB, proses masuk ke Bus pukul 08.30 WIB, sedangkan berangkat menuju EHA Pekanbaru pukul 09.30 WIB, kemudian Insyaallah akan tiba di EHA Pekanbaru pukul 11.00 WIB,” paparnya.

Kemudian, kata Zulfaimar, untuk Kloter 5 jumlah JCH Kampar sebanyak 338 Jema’ah. JCH akan diberangkatkan pada tanggal 18 juni 2022 mendatang.

“JCH Kloter 5 ini mulai kumpul di Islamik Center Bangkinang pukul 06.00 WIB, proses masuk ke Bus pukul 07.00 WIB, sedangkan berangkat menuju EHA Pekanbaru pukul 09.00 WIB, kemudian Insya Allah akan tiba di EHA Pekanbaru pukul 11.00 WIB,” jelas Zulfaimar.**

Bagikan artikel