Video Viral Pasangan Gay Bermesraan di Kafe Kalibata, Polisi Panggil Orang Tua

Ilustrasi (Internet)

Konstan.co.id – Terduga pelaku LGBT yang videonya sempat viral di media sosial diperiksa oleh pihak Kepolisian.

Polisi menyebut telah memanggil orang tua yang bersangkutan sebagai langkah awal pembinaan.

“Pihak Polsek telah memanggil orang tua dari orang yang viral dalam video tersebut sebagai langkah pembinaan dan pengawasan serta memberikan imbauan,” ujar Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, dilansir dari inews.id, Selasa (7/6/2022).

Dalam video yang tersebar itu, menampilkan terduha pasangan gay bermesraan di depan umum di salah satu kafe, Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurutnya pihak Kepolisian, terduga pelaku LGBT yang ada dalam video viral itu setidaknya ada empat orang. Yakni AA, AN, RK, dan FR.

Mereka dibawa ke kantor Polisi lantaran videonya itu viral dan dianggap telah meresahkan masyarakat.

Kejadian terjadi pada Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 21.55 WIB. Karyawan kafe memberitahukan kepada atasan sejumlah laki-laki diduga melakukan perbuatan tak pantas.

“Mereka melakukan hal yang tidak sopan atau tidak sepantasnya dilakukan di muka umum, yang mana mereka saling berpangkuan dan mencium leher,” tuturnya.

Alhasil, kata dia, atasan di kafe itu memberikan peringatan dan peneguran.

Lantas, pada sekitar pukul 23.30 WIB mereka pergi meninggalkan kafe tersebut, sedangkan atasan kafe melaporkan peristiwa itu ke polisi.
“Kami sudah melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi juga, termasuk karyawan kafe. Saat ini, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap permasalahan dan laporan itu dengan melakukan koordinasi kepada ahli pidana ataupun ahli ITE,” tukasnya.**

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *