Polbeng Terima Hibah Satu Unit Forklift

Konstan.co.id – Politeknik Negeri Bengkalis Polbeng menerima hibah satu unit Forklift dari PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP).

Forklift tersebut diserahkan oleh Humas PT. IKPP, Armadi dan diterima langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin, Ibnu Hajar, di Kampus Polbeng, Kamis, 26 Mei 2022.

Disampaikan Direktur Polbeng, Johny Custer Forklift tersebut akan digunakan untuk kebutuhan praktek mahasiswa khususnya dibidang hidrolik.

“Alat ini akan digunakan untuk Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin bidang hidrolik,” ujar Johny sebagaimana disampaikan Humas Polbeng, Rahmad Akmal.

Selain Mata Kuliah Hidrolik, Johny juga menjelaskan bahwa Forklift tersebut dapat dimanfaatkan untuk kegiatan Mata Kuliah Alat Angkat dan Alat Berat, serta pelaksanaan Project Base Learning di beberapa jurusan.

Selanjutnya Johny menjelaskan segenap civitas akademika Polbeng mengucapkan terima kasih kepada PT. IKPP atas pemberian hibah Forklip tersebut.

“Atas nama pribadi, pimpinan dan segenap civitas akademika Polbeng, saya ucapkan terima kasih kepada manajemen PT. IKPP. Ini wujud link and match antara perguruan tinggi dengan dunia industri. Mudah-mudahan hubungan baik ini dapat terus terjalin sehingga out put yang akan dihasilkan oleh Polbeng khususnya akan semakin berkualitas dan dibutuhkan oleh dunia industri yang ada,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *