Minibus Ringsek Terimpa Pohon di Pasaman Barat, 1 Balita Dikabarkan Meninggal Dunia

Konstan.co.id – Pohon tumbang timpa minibus tujuan Pasaman Barat – Padang, Jumat (6/5). Dalam peristiwa itu satu penumpang dikabarkan meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Batang Toman, Simpang Empat Pasaman Barat.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Pasaman Barat Kompol Iman Khalid mengungkapkan kronologi kejadian. Dia mengatakan bahwa saat itu minibus datang dari arah Simpang Empat menuju Padang. Saat melintas  di Batang Toman, tiba tiba pohon tumbang dan menimpa bus sekitar pukul 13.30 WIB.

“Ada pohon tumbang akibat angin kencang dan menimpa bagian depan bus,” ujarnya dilansir dari langgam.id, Jumat (6/5/2022).

Akibat kecelakaan bus tersebut, kata Iman, seorang balita berusia 2 tahun meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Dilan Alfarizi meninggal dunia di RSUD Pasaman Barat.

Sedangkan penumpang lainnya atas nama Maisarni (22 tahun) mengalami luka-luka.  Sedangkan sopir bernama Aidil Fajar (25 tahun) dan kenek bus Yepno juga mengalami luka-luka.

“Satu penumpang lainnya, sopir dan kenek bus mengalami luka-luka. Kini sudah di rumah sakit,” ujarnya.

Imam menuturkan pada proses evakuasi pihaknya juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar, pasalnya proses evakuasi itu dimulai dengan menggergaji pohon tumbang yang menimpa bagian depan mobil.

“Proses evakuasi korban terjepit membutuhkan waktu 20 – 30 menit, dengan mengregaji pohon. Seluruh korban langsung dievakuasi ke RSUD Pasaman Barat.***

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *