Ketua KNPI Haris Pertama Diserang OTK

Ketua KNPI Haris Pertama.

Konstan.co.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama diduga diserang sekelompok orang tidak dikenal.

Kejadian itu terjadi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 21 Februari 2022. Haris mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Restoran Garuda, Cikini. Penyerang Haris diduga lebih dari satu orang.

Bacaan Lainnya

“Diserang sekelompok orang tidak dikenal di Restoran Garuda,” kata Haris kepada wartawan, Senin 21 Februari 2022.

Haris menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.10 WIB.

“Sekitar pukul 14.10 WIB, di parkiran Rumah Makan Garuda Cikini, setelah turun dari mobil, saya dihajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal,” ujarnya.

Dia menduga sedikitnya ada tiga sampai lima orang. Dirinya menduga sudah diikuti sejak dari rumah. Pada saat di parkiran Rumah Makan Garuda Cikini, orang tersebut menghajar dengan memakai batu dan benda tumpul lain.

“Kemudian orang yang menghajar kabur dengan memakai sepeda motor,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya langsung melapor ke Polsek Metro Menteng untuk membuat laporan.

Kemudian, dirinya telah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna mendapatkan pengobatan. Dia mengalami luka pada pelipis sobek. Akibatnya, dia mendapatkan jahitan.

“Akan tetapi sampai di Polsek Menteng tersebut, polisi yang sedang bertugas sedikit lambat menangani laporan dan malah menyuruh untuk duduk dulu dan akhirnya saya langsung pergi ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis,” ujar dia lagi dilansir Fajar.co.id.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *