Sroll Baca Artikel
BeritaDaerah

Yuk Ramaikan Tablig Akbar Bersama Ustadz Adi Hidayat di Masjid Raya Annur Riau, Ini Jadwalnya

13
×

Yuk Ramaikan Tablig Akbar Bersama Ustadz Adi Hidayat di Masjid Raya Annur Riau, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
Ustadz Adi Hidayat (Internet)

Konstan.co.id – Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445 Hijriah jatuh pada tanggal 19 Juli 2023, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menggelar Tablig Akbar dengan mengundang penceramah kondang Ustadz Dr Adi Hidayat Lc MA atau yang akrap disapa UAH ke Riau.

Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Selasa (18/7/2023) mengatakan,  peringatan tahun baru islam di Riau akan dipusatkan di Masjid Raya Annur Provinsi Riau pada Kamis (20/7/2023) mendatang. Sesuai jadwal tablig akbar bersama ustad Adi Hidayat ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

banner 468x60

“Iya, kita sudah mengundang ustaz dari Jakarta yaitu Ustadz Adi Hidayat, semuanya sudah kita persiapkan . Insyallah tanggal 20 Juli besok kita akan merayakan peringatan hari 1 Muharram di Masjid Raya Annur Provinsi Riau,” katanya.

Baca Juga

Peringatan 1 Muharram di Masjid Annur ini terbuka untuk masyarakat umum umat muslim di Riau dan sekitarnya. Jadi tidak hanya untuk pegawai di lingkungan Pemprov Riau saja. Namun seluruh umat muslim di Riau dan sekitar nya bisa hadir di acara tersebut. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat untuk sama-sama hadir dan mendegarkan tausiah yang nanti akan disampaikan oleh UAH.

“Selain ceramah agama yang akan disampaikan oleh ustad Adi Hidayat, pada peringatan malam tahun baru islam ini juga akan diisi dengan penampilan Hadroh dari Ponpes Alhisa Pekanbaru,” ujarnya.

Sebagai informasi, Ustadz Dr Adi Hidayat Lc MA merupakan alumni Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya. Selain itu, UAH juga menjadi mengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus. Dua tahun kemudian beliau berpindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.

(Mcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi