Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPolitik

Wakil Ketua DPRD Kampar: Sebaik-Baiknya Manusia Adalah Yang Bermanfaat Bagi Orang Lain

110
×

Wakil Ketua DPRD Kampar: Sebaik-Baiknya Manusia Adalah Yang Bermanfaat Bagi Orang Lain

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP menghadiri rangkaian kegiatan yang diadakan Trabas Lipatkain (Trali) dalam memperingati 2 Tahun Anniversary Trali di Desa Batu Sanggan, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Ahad (29/10/2023).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar ini hadir bersama sang istri Ny. Erni Haerani Repol, S.Pd., MM, rombongan berangkat Sabtu, 28 Oktober 2023 sore menggunakan perahu mesin dari desa Gema menuju Desa Batu Sanggan yang memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Repol menyampaikan apresiasinya kepada Trali yang telah mentaja kegiatan ini sehingga memberikan dampak positif ditengah masyarakat.

Baca Juga

“Dunia dapat, akhirat dapat. Karena dalam kegiatan Trail ini terdapat kepedulian kepada saudara-saudara kita seperti sumbangan 506 sak semen untuk pembangunan masjid, Khitan masal gratis, pengobatan gratis serta pembagian al-qur’an untuk masyarakat,”. katanya.

Kemudian Anak Jati Serantau Kampar Kiri ini juga menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Trabas Lipatkain dan kepada seluruh komunitas-komunitas yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini seperti Fortekes, PPNI, Sunathrone, KNP dan IAI. Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” tutupnya.

Disisi lain, Ketua Trali Mahfud dalam sambutannya berharap agar Trali semakin kompak sehingga kegiatan ini dapat terus terlaksana.

“Trali ini awalnya hanyalah sekumpulan motor kebun, tepatnya dulu 5 motor. Namun alhamdulillah sekarang diusianya yang sudah mengincak 2 tanhun ini, anggota Trali sudah lebih dari 50 anggota. Semoga kawan-kawan teruss kompak sehingga kegiatan seperti ini dapat kita ulangi dikemudian hari. Tidak lupa juga kami menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut kehadiran kami di sini, kami sangat puas dengan sambutannya,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi