Sekda Kampar Buka Open Turnamen Sepak Bola Pasir Silang Cup 2022

Sekda Kampar, Yusri memberikan kata sambutan saat membuka open turnamen.

Konstan.co.id – Dalam rangka memeriahkan perayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah sekaligus mempererat tali silaturahmi antar warga, Pemdes dan tokoh adat Desa Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, menggelar Open Turnamen Sepak Bola Pasir Silang Cup 2022, Minggu (8/5/2022) sore, di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Pasir Sialang.

Turnamen tersebut dibuka langsung  Sekda Kampar H. Yusri, M.SI ditandai dengan tendangan perdana, didampingi Oleh Camat Bangkinang Ganda Putra, S. STP dan Lurah Pasir Silang Evi Yurianti, S. STP, Forkopimcam, serta Datuk Panglima Besar Yusri Zen, Datuk  Panglimo Mudo (Laskar Bumi Lancang Kuning) Eri Bakri.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutan Sekda Kampar H. Yusri, M.SI mengatakan bahwa apresiasi kepada jajaran panitia, khususnya Camat, Lurah, Tokoh Adat, Datuk Besar dan datuk Panglimo mudo atas terselenggaranya turnamen tersebut, apalagi memiliki tujuan mulia yakni Mempererat Tali silaturahmi kepada pemdes Pasir Sialang, disamping itu memeriahkan hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Kampar Level-1 Pandemi Covid, kalau Pandemi Covid-19 sudah hilang insyaAllah saya akan mengadakan Pertandingan sepakbola dalam Rangka Memperebutkan Piala Datuk Bandaro Mudo di Lapangan Kelurahan Pasir Sialang Se-Riau,” kata Yusri dalam keterangan tertulis yang diterima konstan.co.id, Minggu (8/5).

Sekda Kampar yang disapa Datu’ Bandaro Mudo itu berharap, melalui event tersebut bisa terbangun komunikasi dan silaturrahmi antara pemerintahan desa, pemuda dan masyarakat melalui olahraga Sepak Bola, bahwa sepak bola merupakan media yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi. Sudah saatnya turnamen seperti ini menjadi solusi membuka ruang untuk berkembang dan maju serta berprestasinya desa dan masyarakat.

Ia juga berpesan selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturrahmi.

“Jaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay,” ucap Sekda saat membuka open turnamen.***

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *