Pernah Mendapat Penghargaan, Pelayanan RSIA Norfa Husada Bangkinang Dapat Pujian Dari Masyarakat

Konstan.co.id – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Norfa Husada Bangkinang adalah salah satu rumah sakit kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar, Riau.

Untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, pihak RSIA Norfa Husada saat ini terus berupaya melakukan peningkatan layanannya.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga, Tama (34) mengaku bahwa dirinya sangat puas dan memuji terhadap pelayanan yang diberikan rumah sakit di RS tersebut.

Ia mengaku sangat nyaman melihat pelayanan yang diberikan pihak Norfa Husada.

“Anak saya beberapa waktu lalu mengalami panas tinggi dan dirawat beberapa hari. Pelayanan yang diberikan sangat prima dan membuat nyaman ketika berada didalam ruang rawat inap,” ujar Tama, Sabtu (27/8).

Tama mengemukakan bahwa pelayanan maupun fasiltas yang diberikan di Norfa Husada membuat nyaman pasien dan para pengunjung.

Menurut Tama, pihak perawat maupun petugas medis begitu cepat tanggap memberikan pelayanan terhadap anaknya yang sedang terbaring sakit.

“Ini Rumah Sakit Ibu dan Anak yang saya rekomendasikan buat masyarakat. Saya benar-benar puas atas layanan ini,” tuturnya.

“Patut diakui, saya sudah beberapa kali kesini, palayanan yang diberikan jauh lebih baik,” jelas Tama.

Sekedar informasi, beberapa bulan yang lalu RSIA Norfa Husada Bangkinang telah mendapatkan Tanda Penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) Tahun 2022 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) RI.

RSIA Norfa Husada merupakan satu satunya perwakilan dari Riau untuk penerima penghargaan tersebut.

Penghargaan dan apresiasi yang diberikan  lantaran RSIA Norfa Husada Bangkinang dinilai peduli dan mendukung program kemajuan keluarga berencana (KB) dan Kesejahteraan keluarga di Kabupaten Kampar.

Kala itu penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke 29 tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel santika Dyandra Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/7/2022).

Dharma Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui BKKBN RI kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap pengelolaan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana).

Penghargaan berupa piagam dan lencana sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kepala BKKBN RI Nomor 81/KEP/G2/2022 tertanggal 23 Juni 2022, diberikan dan disematkan langsung oleh Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo kepada Dirut RSIA Norfa Husada Bangkinang dr.Ratih Sari Putri Sp.OG,M.H.Kes.

Diterimanya penghargaan oleh RSIA Norfa Husada Bangkinang tersebut karena dinilai atas prestasinya yang menonjol, dan berkomitmen serta kepemimpinanya dalam menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan dan KB di Kabupaten Kampar. Termasuk juga ikut mewujudkan keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.**

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *