Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahan

Pernah Berturut Turut Raih Juara III, Kini Ari Amrizal Berhasil Raih Terbaik I Dalam Kategori Reportase

13
×

Pernah Berturut Turut Raih Juara III, Kini Ari Amrizal Berhasil Raih Terbaik I Dalam Kategori Reportase

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swara Kampar, Riau kembali meraih penghargaan di ajang Anugerah Indonesia Persada.id Award ke IV Tahun 2023. Kali ini Penyiar Radio Swara Kampar Ari Amrizal berhasil meraih terbaik I dalam kategori Reportase.

Adapun kategori yang dilombakan meliputi kategori khusus Reportase Terbaik, News Anchor Terbaik, dan Radio Host Terbaik. Selanjutnya kategori umum dibagi dalam Program Peduli Stunting, Program Peduli Bencana dan Program Peduli UKM.

banner 468x60

Radio Swara Kampar berhasil mengukir prestasi di ajang Nasional Indonesia Persada.id Award setiap tahunnya, dua tahun berturut-turut, Penyiar Swara Kampar Ari Amrizal berhasil menjadi juara III di Kategori Presenter terbaik.

Baca Juga

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar diwakili Sekretaris Diskominfo Ade Syahputra yang diserahkan oleh Ketua Umum Prasada.id Ganjar Pranowo, Rabu (01/11/2023), di Prama Sanur Beach Hotel Bali.

Dalam wawancaranya, Ade Syahputra menyampaikan rasa syukurnya atas raihan ini yang mampu bersaing dengan seratus lebih Lembaga Penyiaran Publik Lokal yang ada di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur LPPL Radio Swara Kampar berhasil meraih juara 1 dalam ajang Anugerah Indonesia Persada.id Award ke IV Tahun 2023 ini,” ujar pria yang juga merupakan Koordinator di LPPL Radio Swara Kampar itu.

Kemudian ia juga menambahkan bahwa keberhasilan ini berkat kerja keras rekan-rekan di LPPL Radio Swara Kampar. Namun prestasi ini tidak langsung membuatnya berpuas diri.

“Tentu prestasi ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meraih prestasi dalam kategori lainnya,” ucap Ade Syahputra.

Ia berharap dengan adanya Anugerah Indonesia Persada.id Award dapat memacu semangat tim Radio Suara Kampar untuk selalu berinovasi dengan menyesuaikan zaman agar radio selalu ada di hati masyarakat.

Ade juga menyampaikan terkhusus kepada Ari Amrizal jangan cepat berpuas diri atas pencapaian, tetap semangat jaga kekompakan dan selalu jaga komunikasi dengan seluruh elemen.

“Selamat buat Ari Amrizal tahun ini kembali meraih Reportase terbaik I dan tentu ini bisa menjadikan motivasi untuk terus mengharumkan nama Kabupaten Kampar,” kata Ade.

Selain mengucapkan selamat kepada Ari Amrizal, Ade juga menyampaikan selamat untuk Tim Radio Suara Kampar, “teruslah mengudara dan memberikan informasi terupdate bagi seluruh pendengarnya dimanapun berada dan terus meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepanya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi