Sroll Baca Artikel
BeritaBisnisDaerah

Perluas Bisnis, PT BOS dan NUbos Resmi Buka Kantor Cabang di Kota Batam

61
×

Perluas Bisnis, PT BOS dan NUbos Resmi Buka Kantor Cabang di Kota Batam

Sebarkan artikel ini
Grand Opening kantor cabang PT BOS dan NUbos Perkasa Jaya ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Konstan.co.id – PT Buana Orbit Sejahtera (BOS) dan anak perusahaannya PT NUbos Perkasa Jaya resmi memulai kegiatan usahanya di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan dan penjualan alat berat itu menggelar acara Grand Opening di Aji Bussiness Center, Batam, Jumat (3/3).

banner 468x60

Grand Opening kantor cabang PT BOS dan NUbos Perkasa Jaya ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita sebagai simbolis dimulainya secara resmi kegiatan usaha kedua perusahaan tersebut.

Baca Juga

Acara peresmian juga dihadiri sejumlah undangan dari kalangan perusahaan konstruksi, bongkar muat pelabuhan, pihak kepolisian setempat, Ormas dan tokoh masyarakat di Batam serta turut hadir General Manajer BUP BP Batam, Ferry Manulang.

Dalam kesempatan itu, Komisaris PT Nubos Perkasa Jaya, Sugianto, SH mengungkapkan bahwa PT Nubos Perkasa Jaya saat ini tengah melebarkan sayapnya hingga ke Provinsi Kepri.

Menurutnya, pilihan membuka kantor cabang memang menjadi prioritas setelah melihat perkembangan Batam yang luar biasa dari sisi pembangunan infrastruktur.

“Kita melihat geliat pembangunan Batam luar biasa. Kebutuhan akan alat berat untuk menunjang kegiatan proyek-proyek fisik di Batam juga sangat besar. Kita ingin turut berkontribusi dengan menyediakan alat-alat berat yang berkualitas dengan harga yang kompetitif,” ujarnya.

Sugianto mengemukakan, PT NUbos Perkasa Jaya merupakan dealer resmi sejumlah alat berat dari pabrikan Lovol dan XCMG.

Sama halnya dengan PT Buana Orbit Sejahtera.

“Dua pabrikan ini memproduksi alat berat seperti ekscavator, motor grader, dan crane. Sedangkan PT BOS juga dipercaya oleh pabrikan Liugong dan Zoomlion yang memproduksi truck crane dan Forklift. Ini semua sangat dibutuhkan sebagai kawasan pelabuhan dan kegiatan pembangunan kawasan industri di Batam,” ungkapnya.

Disisi lain, Direktur PT Bos, Salam Febri menyatakan bahwa kehadiran kedua PT ini sangat direspon bagi pelaku usaha yang ada di Batam.

Berbagai sosialisasi serta program kerja dilakukan manajemen selama masa soft opening hingga membuat antusias pelaku usaha untuk bekerja sama dengan perusahaannya.

“Kita menawarkan program kerja sama yang menarik, baik dalam hal penyewaan alat berat maupun dalam hal penjualan. Harga yang kita tawarkan juga kompetitif. Makanya teman-teman di Batam sangat antusias. Alhamdulillah sebelum grand opening ini sudah ada transaksi yang kita lakukan,” kata Febri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi