Kalapas Bangkinang Bertemu Kajari Kampar

Kepala Lembaga Kelas IIA Bangkinang, Mishbahuddin bersama Kajari Kampar, Arif Budiman.

Konstan.co.id  – Kepala Lembaga Kelas IIA Bangkinang, Mishbahuddin mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kampar, Rabu (30/11).

Pada Kunjungan itu Mishbahudin bersama Kasubag Tata Usaha Nurhadi langsung disambut oleh Kepala Kejari Kampar, Arif Budiman dan Kasi Pidum, Hari Naurianto

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Kunjungan itu dilakukan guna memaksimalkan kerjasama dan koordinasi dalam hal pelaksanaan Tugas dan Fungsi (Tusi) guna peningkatan layanan dalam bidang Hukum.

“Sejauh ini kerjasama telah terjalin dengan baik. Untuk itu kehadiran kami disini guna mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini,” kata Kalapas Mishbah.

“Dalam hal pelaksanaan tugas, suatu organisasi tidak dapat bergerak sendiri, perlu adanya koordinasi dan kerjasama dengan stakeholder. Jadi ego sektoral dari tiap instansi harus kita hapus agar visi dan misi kita dalam melayani masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa hubungan pelaksanaan tugas antara Lapas Bangkinang dan Kejaksaan Negeri Kampar hampir saling berkaitan dan berkesinambungan setiap harinya.

“Hubungan Lapas dan Kejaksaan sangat erat dan tertaut hampir setiap harinya. Penerimaan tahanan, pelaksanaan sidang, pelaksanaan integrasi warga binaan dan lain sebagainya, hampir silih berganti terlaksana setiap harinya. Untuk itu perlu adanya sinergi yang baik dari kedua belah pihak,” ungkapnya.

Misba juga menyampaikan bahwa dirinya akan mengunjungi stakeholder lainnya. Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Sebelumnya kita sudah mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Bangikinang, selanjutnya kita akan mengunjugi dan bersilaturahmi dengan stakeholder lainnya. Sebagai bagian dari Forkopimda sudah sewajarnya kami harus memperkenalkan diri kepada stakerholder pasca serah terima jabatan yang telah berlangsung lalu,” jelasnya.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *