HUT-58, Golkar Kampar Akan Gelar Jalan Santai, Ada Artis Ibu Kota

Ilustrasi jalan santai (Internet)

Konstan.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 Tahun 2022, DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar akan menggelar gerak jalan santai pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

Untuk mengsukseskan acara tersebut, DPD II partai Golkar Kampar telah memantapkan diri dengan membentuk panitia penyelenggara dalam agenda yang akan memecahkan rekor muri tersebut.

Bacaan Lainnya

“Untuk mememeriah acara tersebut kita akan menggelar gerak jalan sehat yang akan dilaksanakan pada seluruh wilayah di Indonesia. Jalan santai ini akan dipusatkan di halaman kantor DPD II Partai Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota. Kegiatan jalan santai ini juga akan dilepas oleh ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Repol serta akan dihadiri oleh PJ Bupati Kampar Dr. Kamsol,” kata Ketua Panitia Pelaksana Firman Wahyudi didampingi oleh Sekjen DPD II Golkar, Yuli Hendra, serta Bidang Keamanan, Niko Ardian, Rabu (5/10).

Firman membeberkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini akan mengundang seluruh masyarakat Kampar.

Artis ibu kota juga turut dihadirkan dalam acara tersebut.

Gerak jalan HUT partai Golkar ini menyediakan sejumlah hadiah utama, yakni, 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda, kulkas serta beberapa hadiah menarik lainnya.

“Kita juga menyiapkan doorprize dalam acara itu, kita menargetkan jalan santai ini akan diikuti oleh dua ribu peserta,” tuturnya.

Selain kegiatan jalan santai, kata Firman, pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, termasuk Medical Check Up.

“Nanti kita juga akan menggelar kegiatan vaksinasi massal, menghadirkan UMKM binaaan DPD II Golkar Kampar serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat,” paparnya.

Menurut Firman, kegiatan yang akan digelar secara serentak ini merupakan salahsatu momentum kehadiran Partai Golkar ditengah tengah masyarakat.

Tujuannya, untuk memupuk rasa kebersamaan serta saling menjaga kekompakan.

“Harapan saya Partai Golkar ini selalu dihati rakyat,” tukasnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *