Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahPekanbaruPeristiwa

Heboh, Puluhan Pasangan Sesama Jenis Terjaring Razia di Wisma Sukajadi Pekanbaru

15
×

Heboh, Puluhan Pasangan Sesama Jenis Terjaring Razia di Wisma Sukajadi Pekanbaru

Sebarkan artikel ini
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru menggelar razia.

Konstan.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru menggelar razia di wilayah Kecamatan Sukajadi, Minggu (22/5).

Razia kali ini difokuskan kepada dugaan maraknya aktvitas yang mengganggu ketertiban masyarakat.

banner 468x60
Baca Juga
Hasilnya, sebanyak 57 pasangan diduga Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) diamankan. Sedangkan 8 orang lainnya diamankan petugas Polsek Sukajadi atas kasus narkoba dalam razia bersama ini.

“Dini hari tadi, kami menggelar razia bersama ke wisma-wisma di Kecamatan Sukajadi. Razia ini atas permintaan kapolsek Sukajadi dan camat Sukajadi,” kata Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian di kegiatan Jalan Sehat di Jalan Gajah Mada, Minggu (28/5) pagi.

Sebelumnya, Kapolsek dan camat Sukajadi mendapat laporan dari masyarakat Sukajadi. Dilaporkan masyarakat Sukajadi, aktivitas prostitusi, LGBT, dan narkoba semakin marak di wilayah itu.

“Dalam rangka memberikan jaminan ketentraman dan ketertiban, kami menggelar operasi bersama-sama. Kami menggelar razia ke sejumlah wisma,” ujar Zulfahmi.

Hasil razia, sebanyak 29 wanita dan 28 pria diamankan di Wisma Ahmad Yani dan Wisma Sukajadi. Totalnya, ada 57 orang diduga LGBT.

“Dalam razia di dua Wisma ini, kami menemukan empat wanita dalam satu kamar. Di kamar lain, kami menemukan beberapa pria diduga gay,” ucap Zulfahmi.

Dalam razia ini juga ditemukan narkoba. Delapan pelaku langsung diamankan di Polsek Sukajadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi