Hadiri Pelantikan JMSI, Ketua DPRD Kampar Bahas Soal Asal Usul Wartawan

Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal.

Konstan.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal langsung menghadiri acara pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kampar yang diselenggarakan di Stanum Bangkinang, Selasa (22/3).

Dalam acara pelantikan tersebut Muhammad Faisal tampak menggunakan busana batik yang menandakan ciri khasnya berpakaian.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Ketua DPRD ini tentu menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap insan pers yang ada di Kabupaten Kampar.

“Kami juga di DPRD juga membangun komunitas insan pers yang diberi nama Forum Wartawan Legislatif (FWL). Ini menandakan kawan kawan pers di Kabupaten Kampar untuk bisa bergabung agar dapat mengakses, bekerjasama serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” ujarnya dihadapan pengurus JMSI Kampar.

Faisal juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

Menurutnya, dengan adanya pelantikan ini dirinya lebih mengetahui wartawan yang berada di Kabupaten Kampar.

“Wartawan wartawan di Kampar luar biasa. Kami juga bangga,” sebutnya Faisal.

Pria yang akrab dipanggil Ketua ini mengungkapkan bahwa dirinya tak menampik adanya wartawan wartawan yang tak tau asal usulnya. Namun dengan JMSI ini ia berharap agar tidak terjadi di Kabupaten Kampar.

“Karena memang sekarang ini banyak kawan kawan wartawan yang memang lebelnya saja tapi asal usulnya kita tidak tau. Banyak yang terjadi. Mudah mudahan dengan JMSI ini bisa mewarnai, bisa menjadi gabung gabungan, bisa mengkordinasikan, bisa memonitoring seluruh kawan kawan di Kabupaten Kampar,” ungkap Faisal memungkasi.**

Editor: YD

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *