Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahPekanbaruPemerintahan

Evaluasi Pejabat Eselon II Pemprov Riau Berakhir Besok, Berikut Tahapan Selanjutnya

366
×

Evaluasi Pejabat Eselon II Pemprov Riau Berakhir Besok, Berikut Tahapan Selanjutnya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Konstan.co.id – Evaluasi pejabat eselon II Pemprov Riau sudah berjalan empat hari, Jum’at (8/12/2023). Evaluasi pejabat eselon II Pemprov Riau ini sudah dimulai sejak Selasa (5/12/2023) dan akan berakhir pada Sabtu (9/12/2023) besok.

Di hari terakhir Sabtu (9/12/2023) besok, tersisa 6 pejabat eselon II lagi yang mengikuti evaluasi. Sementara di hari keempat, Jum’at (8/12/2023) init ada 10 pejabat yang menjalani evaluasi.

banner 468x60

Mereka diantaranya adalah, H.Kamsol yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Kemudian Drs. Helmi D yang menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca Juga

Selanjutnya Indra SE yang menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Ikhwan Ridwan yang menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Syahfalefi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura. Wan Fazriatul Mammunah yang menjabat sebagai Direktur Rumah sakit Umum Daerah Arifin Achmad.

Kemudian M Arief Setiawan yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan dan Zainal Arifin yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Selain deretan pejabat tersebut, di hari keempat ini, juga tampak hadir menjalani evaluasi Pj Walikota Pekanbaru Muflihun. Uun dievaluasi dalam jabatannya sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penilaian Kompetensi, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Budi Fakhri, Jum’at (8/12/2023) mengungkapkan, setelah tahapan evaluasi selesai, pihaknya akan melakukan rekap nilai. Kemudian menyampaikan hasilnya ke Gubernur Riau.

“Setelah evaluasi selesai, nanti Pansel merekap nilai dan mendiskusikan hasil asesmen untuk merekomendasikan siapa ke jabatan apa, kita laporkan kepada PPK dalam hal ini adalah pak gubernur,” katanya.

Setelah itu, barulah hasilnya disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk meminta izin pelantikan.

“Setelah ini, dilaporkan prosesnya ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan,” ujarnya.

Budi menjelaskan, total ada 45 pejabat eselon yang akan dievaluasi. Evaluasi pejabat eselon II tersebut dilakukan setelah Pemprov Riau mendapat izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait rekomendasi rencana uji kompetensi PTP dalam rangka rotasi/mutasi di lingkungan Pemprov Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi