Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahan

Berikut Nama-Nama Pj Kades Baru Dilantik di Kampar Riau

101
×

Berikut Nama-Nama Pj Kades Baru Dilantik di Kampar Riau

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus, SE, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan 10 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Kampar.

Konstan.co.id – Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus, SE, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan 10 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Kampar, di Aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (29/9).

Pelantikan Pj Kepala Desa Ini disebabkan karena 8 Kepala Desa yang Lama mengundurkan diri untuk maju menjadi calon Legislatif di DPRD Kabupaten Kampar, sementara 1 orang mengundurkan diri karna lulus PPPK di Provinsi Riau, serta 1 orang lagi meninggal dunia.

banner 468x60

Adapun nama – nama Pj Kepala Desa yang dilantik yakni:

Baca Juga

1. Desa Gunung Sari, Amyul, S. IP.

2. Desa Kebun Durian, Rizon,

3. Desa Ganting, Jasman,

4. Desa Pantai Cermin Rudi Anrico,

5. Desa Sungai Sarik, M. Yani,

6. Desa Teratak Buluh, Feri Rinaldi, S. Sos,

7. Desa Hidup Baru, Suryanto, S. IP,

8. Desa Pandau Jaya, Ahmad Ikrom Tanjung.

9. Desa Padang Mutung, Heri Yusifer, SE.

10. Desa Batu Sanggan, Edi Arianto, SP.

Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM menyampaikan kepada Pj Kepala Desa yang baru saja dilantik dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan fungsi, tugas dan wewenang sebagai Penjabat Kepala Desa sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah harus dapat menjembatani, melayani dan menjalankan pemerintahan,” Kata Pj Bupati didampingi oleh Pj SekdaKampar Ramlah, SE, M.Si.

“Selain itu komunikasi tetap di lakukan dengan intensif, kepala desa dan BPD merupakan mitra, untuk itu para Kepala Desa harus dapat membangun komunikasi yang baik dan harmonis dengan BPD serta dengan seluruh unsur lembaga kemasyarakatan desa untuk membangun desanya,” tambahnya

Pj Bupati juga menyampaikan kepada Pj Kepala Desa yang baru saja dilantik agar selalu tetap menjaga keamanan, ketertiban dan netralitas di dalam pelaksanaan tugas terutama dalam menyonsong pelaksanaan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 .

“Dan kepada Kepala Desa yang lama yang mengundurkan diri untuk maju menjadi calon Legislatif di DPRD Kabupaten Kampar terima kasih atas dedikasinya dan pengabdiannya selama menjadi kepala desa dan semoga nantinya berhasil dan sukses menggapai cita cita yang di inginkan,” papar Pj Bupati.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadis PMD Kampar Lulmansyah Badoe, Kabag Hukum Khairuman, SH, MH, Camat Tapung Sofiandi, Camat Gunung Sahilan Musnaini, Camat Siak Hulu Rahmad Fajri, Camat Salo Refizal, Camat Kampar Kiri Hulu Firdaus, Camat Kampar Kiri Marjanis dan Plt Camat Kampar Riska Jonita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi