STIE Syari’ah Bengkalis Jalin Kerjasama Dengan Kemenag Kota Batam

Konstan.co.id – Dalam rangka meningkatkan mutu dan kwalitas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis menjalin kerjasama atau Memorendum of Understanding (MoU) dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, di ruang kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Senin  tanggal 30 Mei 2022.

Penandatanganan MoU terkiat dalam rangka melaksanakan dan mengembangkan Tridharma perguruan tinggi, khususnya dalam bidang  pendidikan, Penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan izin melaksanakan praktek magang tersebut dilakukan Ketua STIE Syariah Kholdijah Ishak dan H. Zulkarnain Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam.

Ketua STIE Syariah Khodijah Ishak menegaskan bahwa sejak lama pihaknya berupaya menjalin kerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Batam yang diikat dengan sebuah MoU, terutama dalam hal untuk meningkatan Kualitas Pendidikan pada STIE Syari’ah Bengkalis.

“Tentu kami sangat berterima kasih dengan Kantor Kementerian Agama Kota Batam yang bersedia menjalin kerja sama dengan STIE Syariah. Mudah-mudahan melalui jalin kerja sama yang erat ini, mampu memberikan kemajuan bagi perguruan tinggi kami,” ungkap perempuan kelahiran Muntai ini

Usai Penandatangan MoU Kedua belah pihak sepakat  untuk saling Bersinergi menjalankan pont-point sebagaimana yang disepakati, dengan berharap perjanjian kerjasama ini dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakli ketua 2 STIE Syari’ah Bengkalis bapak M. Fadhil Junery.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *