Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahPekanbaruPeristiwa

Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU Riau, Syamsuar Optimis Menangkan Pemilu 2024

11
×

Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU Riau, Syamsuar Optimis Menangkan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Gema Takbir berkumandang mengiringi langkah rombongan Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan disambut tarian Silat di KPU Riau, resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Provinsi, Sabtu (13/5/2023).

Ke KPU, rombongan PPP dipimpin langsung Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal, Wakil Ketua DPW PPP Riau Husaimi Hamidi, Sekretaris DPW PPP Afrizal Hidayat dan Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Zulkarnain Kadir serta kader terbaik PPP Riau.

banner 468x60

“Harapan kita, para Bacaleg menjadi pendulang suara,” kata Syamsurizal kepada wartawan.

Baca Juga

Soal target di Pemilu mendatang, Syamsurizal mengatakan harus lebih banyak lagi dari tahun-tahun atau Pemilu sebelumnya.

“Target kita tentunya, kalau dulu kita mendapatkan 4 kursi, DPRD Riau. Tentu kita berharap jumlah itu jauh lebih banyak dari sebelumnya,” kata Syamsurizal.

Ia yakin, dengan komposisi yang ada sekarang, dan penataan-penataan yang dilakukan target itu bisa tercapai dengan baik.

“Dengan penataan-penataan organisasi yang kita terapkan, membuat peluang itu Insya Allah akan mudah tercapai,” kata dia.

Ia mengajak seluruh kader bersatu padu memperjuangkan kursi PPP. Tidak hanya dilakukan untuk provinsi Riau, tapi dari para calon legislatif untuk memberikan kekuatannya hingga tingkat kabupaten kota.

“Kami memberikan penegasan, kami PPP siap berjuang memenangkan pemilu 2024 mendatang. Pemilu 2024 ini merupakan pintu gerbang untuk membangun negeri yang kita cintai, baik tingkat nasional, provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia. PPP akan berjuang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi