Ponsel Meledak saat Dicas, Rumah Warga Terbakar

Ponsel yang meledak saat dicas picu kebakaran rumah warga (ist)

Konstan.co.id –  Rumah warga di Jalan DPRD I, RT 001 RW 008, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang terbakar, Minggu (19/9).

Kepala Bidang Operasional Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Sutan Hendra mengungkapkan bahwa kebakaran itu terjadi diduga dipicu saat pemilik rumah mengisi daya ponsel yang ditinggalkan diatas sofa. Ponsel tersebut tiba-tiba meledak hingga menyebabkan kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Awalnya pemilik rumah mengecas HP dan meletakan di atas sofa di salah satu ruangan. HP itu kemudian meledak dan memicu api. Lalu, saksi melaporkan ke pemadam,” kata Kepala Bidang Operasional Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Sutan Hendra, mengutip sumbarkita.id, Minggu (19/9).

Sutan mengatakan setelah mendapat laporan, ia bersama tim langsung menuju TKP dan tiba sekitar pukul 15.36 WIB. Pihaknya mengerahkan empat unit mobil pemadam.

“Api berhasil dipadamkan setelah 30 menit penanganan, pada pukul 16.05 WIB. Salah seorang warga mengalami luka ringan akibat mencoba untuk memadamkan api yang saat ini sudah diobati oleh pihak keluarga,” ungkapnya.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *