Pj Bupati Kamsol Kunjungi Kejari Kampar, Bahas Soal Ini

Konstan.co.id – Pj Bupati Kampar, DR Kamsol,.MM berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Kampar, Rabu (9/6).

Kadatangan Pj Bupati langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arif Budiman,SH.,MH.

Tiba di Kantor Adyaksa Kampar, Pj Bupati juga menyempatkan waktu untuk mengelilingi lingkungan Kantor Kejaksan Negeri Kampar.

Pj Bupati Kampar, Kamsol mengungkapkan bahwa pertemuan itu guna memperkuat sinergitas dengan Instansi penegak hukum dalam mewujudkan roda pemerintahan yang bersih sesuai amanat undang-undang.

“Ini merupakan koordinasi (Fokopimda) dengan Kejari Kampar. Yang jelas kita saling dukung terhadap kaitan penanganan persoalan yang ada di Kejaksaan, sehingga dapat mendukung pemerintah. Ini juga untuk kepentingan pemerintah daerah. Koordinasi ini dilakukan agar dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik, sehingga kebijakan pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Pj Bupati Kampar, Kamsol saat diwawancara Konstan.co.id, Kamis (9/6).

Dalam kunjungan itu, Kamsol juga mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung Kejari dalam membangun Kabupaten Kampar.

Menurutnya, Kejari Kampar saat ini telah konsen untuk membangun Kabupaten Kampar salahsatunya di sektor perekonominan masyarakat.

“Kita sudah diskusi, bagaimana cara mendorong perekonomian serta bagaimana cara menggerakkan usaha usaha masyarakat,” bebernya.

Selaras, Kajari Kampar, Arif Budiman mengatakan bahwa koordinasi ini juga penting dilakukan.

Ia mengugkapkan, pemerintah Kabupaten Kampar juga telah mendukung langkah langkah penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejari Kampar.

“Rencana kedepannya kami akan mengadakan kegiatan. Kita akan mendukung pemerintah daerah Kabupaten Kampar,” tukasnya.**(yd)

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *