Sroll Baca Artikel
BisnisDaerahPemerintahanPolitik

Momen Pelukan dr. Zulhendra Das’at dan Rahmat SKM.,MKM Pada Acara Sertijab Kepala Dinas Kesehatan

41
×

Momen Pelukan dr. Zulhendra Das’at dan Rahmat SKM.,MKM Pada Acara Sertijab Kepala Dinas Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Tampak dr. Zulhendra Das’at dan Rahmat SKM.,MKM berpelukan.

Konstan.co.id – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dr. Zulhendra Das’at bertemu dengan Rahmat SKM MKM dalam acara serah-terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Jumat (8/4).

Dalam acara tersebut Keduanya tampak saling berpelukan dan berjabat tangan.

banner 468x60

Keduanya tampak antusias.

Baca Juga

Sebelum dr. Zulhendra Das’at dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Rahmat SKM MKM merupakan salahsatu pejabat yang mengisi jabatan sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan selama 1 tahun lebih.

Rahmat juga mejabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di aula Dinkes itu, keduanya melakukan penandatanganan berkas serah terima jabatan yang langsung disaksikan oleh seluruh Kepala Bidang dan Kepala Seksi serta Kepala Puskesmas Kabupaten Kampar.

“Saya telah mengemban amanah sebagai Kepala Dinkes Kampar selama 1 tahun lebih. Jika terdapat kesalahan selama saya menjabat sebagai Kadis Kesehatan Kampar saya mohon maaf sebesar besarnya,” ujar Rahmat dilansir dari halaman resmi milik Dinkes Kampar.

Disisi lain, Rahmat juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

Menurutnya, selama mejabat Kadis, apa yang telah dilakukan semata mata demi kemajuan pembangunan kesehatan di Kabupaten Kampar.

“Segala yang telah dilakukan dan yang telah terbentuk semuanya demi kemajuan,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kampar, dr. Zulhendra Das’at mengatakan bahwa dirinya akan tetap melaksanakan tanggung jawab yang sudah ada. Apa lagi saat ini ia mejabat sebagai kepala Dinas Kesehatan setelah dilantik.

Zulhendra juga mengatakan kegiatan serah terima jabatan ini bukan hanya sekedar acara seremonial saja, akan tetapi penuh makna.

“Serah terima jabat ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonil belaka, namun memiliki makna membangun kebersamaan.**

Editor: YD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi