Misbahuddin Resmi Jabat Sebagai Kalapas Bangkinang

Penandatanganan serah terima jabatan.

Konstan.co.id – Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Bangkinang resmi berganti. Kalapas yang lama Sutarno Bc.Ip. SH., MH resmi diganti oleh pejabat yang baru Misbahuddin Bc.Ip. SH., MH.

Pergantian Kalapas tersebut ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di halaman kantor Lapas Kelas IIA Bangkinang, Selasa (15/11).

Bacaan Lainnya

“Lebih kurang saya bertugas disini selama 2 tahun 10 bulan, banyak kesan suka maupun duka selama saya disini. Apabila saya ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf sebesar besarnya,” kata Sutarno saat memberikan kata sambutan.

Dalam kesempatan tersebut ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Lapas Bangkinang yang selama ini telah membantu bekerja selama bertugas di Kampar.

Sutarno mengaku selama bertugas di Lapas Bangkinang dirinya kerap berkoordinasi dengan mitra Lapas untuk menciptakan lapas yang kondusif dan aman, termasuk berkoordinasi dengan Forkopimda.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Lapas Bangkinang apabila selama saya bekerja disini ada yang tidak berkenan,” ucapnya.

Sementara itu, Kelapa Lapas Bangkinang, Misbahuddin, mengungkapkan bahwa dirinya akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Kalapas Bangkinang yang lama.

Menurut dia, semua yang dilakukan selama ini oleh Kalapas yang lama merupakan suatu hal yang sangat luar biasa.

“Saya melihat banyak yang telah dicapai selama pak Kalapas Sutarno disini, untuk itu kita akan lanjutkan ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Misbahudin mengaku bahwa ia merupakan orang yang dulu pernah berdinas di Riau.

Untuk itu, kata dia, Kampar bukanlah lagi hal yang asing baginya.

“Saya ini orang baru stok lama,” ucapnya.

Diketahui, Sutarno Bc.Ip. SH., MH mejabat di Lapas Bangkinang lebih kurang 2 tahun 10 bulan.

Semasa jabatannya Sutarno juga kerap meraih sejumlah penghargaan, mulai dari tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional.

Sutarno dilantik pada pada hari Rabu tanggal (9/11) di aula Kantor Wilayah Pekanbaru. Kini ia mejabat sebagai salah satu Kepala Bidang di Kantor Wilayah Kepulauan Riau.

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *