Kunjungi DPD II Golkar Kampar, Akbar Tandjung Optimis Partainya Menang Pemilu 2024

Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung.

Konstan.co.id – Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung melakukan kunjungan silaturahmi ke DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Sabtu (11/02/2023).

Dalam kunjungan itu, Akbar menunjukkan sikap optimisnya bahwa dirinya akan bertekad untuk menaikan perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Bahkan, dirinya juga telah menuliskan sebuah buku sebagai referensi bagi kader kader Partai Golkar untuk meraih kemenangan.

“Kita harus menang, saya sudah menyiap buku yang saya tulis dalam rangka untuk mempersiapkan kita menang pada pemilu 2024 mendatang,” kata Akbar Tandjung.

Akbar juga menceritakan perjalanan panjangnya semasa berkarir di dunia politik.

Kata dia, sejak order baru Partai Golkar selalu berakhir jadi pemenang.

Selain itu partai golkar juga memiliki ideologi yang sejalan dengan Pancasila.

“Pancasila yang menjadi ideologi partai kita tidak lain hanya untuk menjadikan masyarakat kita sejahtera. Kesimpulannya kalau partai kita menang masyarakata akan sejahtera,” ujarnya.

“Kami bertekad untuk menaikan perolehan suara Partai Golkar dan menjadikan Partai Golkar menjadi pemenang itu adalah tujuan utama kita,” terangnya.

Untuk meraih kemenangan, kata dia, seluruh kader haruslah solid dan bekerja keras.

“Pemilu 2024 mendatang itu perlu kerja keras para kader partai golkar dari setiap Provinsi,” ucapnya.

“Jadi misi yang dilakukan Partai Golkar pada hari ini, yang saya pimpin sebagai Ketua Dewan Kehormatan yaitu kita harus berhasil menaikan perolehan suara kita di Provinsi Riau ini,” jelas Akbar.

Ia mengemukakan bahwa saat ini ada 38 Provinsi di Indonesia. Menurutnya, jika perolehan suara naik dari masing – masing provinsi maka Partai Golkar bisa meraih kemenangan pada pemilu mendatang.

“Kalau kita berhasil menaikan perolehan suara di Provinsi Riau dan berhasil menaikan perolehan suara di provinsi lain. Maka secara totalitas kenaikan perolehan suara disetiap provinsi menjadikan Partai Golkar pemenang pada pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.

Disisi lain, Akbar juga meminta seluruh kader Partai Golkar dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar dapat mengulangi kemenangan Pemilu 2004 pada Pemilu 2024. Kesiapan diri yang tinggi, sebut Akbar, akan membawa Partai Golkar dapat mengulangi kemenangan yang pernah diraih pada Pemilu 2004.

“Harapan kita, kalau pada tahun 2024 kita pernah jadi pemenang, maka insyaallah tahun 2024, kita juga bisa menjadi pemenang,” ucap Akbar Tandjung.

Karena itu, Akbar meminta kader Partai Golkar harus bertekad untuk menang di Pemilu 2024. Bahkan ia sebagai Ketua Dewan Kehormatan, sudah menyiapkan program-program untuk mendukung kemenangan Golkar di Pemilu 2024.

Diantaranya, saat ini ia masih berkeliling dan mengunjungi berbagai wilayah di seluruh provinsi di Indonseia. Politikus senior partai Golkar itu mengatakan, bahwa dirinya telah mengunjungi 23 provinsi dari jumlah 38 provinsi.

Kunjungan itu dilakukannya untuk memberikan semangat dan motivasi agar seluruh jajaran Partai Golkar dapat mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Pemilu 2024.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *