Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahHukrimKamparPemerintahan

Kejari Kampar Jadi Narasumber Pada Program Jaksa Menjawab, Bahas Pelayanan Hukum

18
×

Kejari Kampar Jadi Narasumber Pada Program Jaksa Menjawab, Bahas Pelayanan Hukum

Sebarkan artikel ini
Kejaksaan Negeri Kampar, Sapta Putra menjadi Narasumber dalam program "Jaksa Menjawab

Konstan.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Sapta Putra menjadi Narasumber dalam program “Jaksa Menjawab” bersama Riau Televisi (RTV) dengan tema Peran dan Fungsi Kejaksaan Dalam Pelayanan Hukum, Selasa (8/8).

Selain Kajari Kampar, turut hadir juga Kasi Intel Rendy Winata serta Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Gina Olivia sebagai narasumber.

banner 468x60

Dalam paparannya, Kajari Kampar Sapta Putra melaluli Kasi Intel, Rendy Winata mengatakan program Jaksa Menjawab ini merupakan program yang digagas oleh Kejaksaan Agung.

Baca Juga

Program ini telah lama berjalan sebagai bentuk sosialisasi terhadap masyarakat luas.

“Ini merupakan program dari pimpinan. Program Jaksa Menjawab ini adalah mempunyai tujuan agar bisa memberikan edukasi dan penjelasan secara langsung tentang permasalahan hukum kepada masyarakat,” ujar Rendy saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya, Rabu (9/8).

Rendy mengemukakan dalam kesempatan tersebut pihaknya juga membahas banyak hal diantaranya yaitu tupoksi, tugas, kewenangan, maupun beberapa program yang dibuat oleh Kejaksaan Negeri Kampar.

Selain itu, ia mengatakan dalam wawancara khusus tersebut juga membahas tentang perkara yang paling menonjol yang telah ditangani oleh ke Kejaksaan Negeri Kampar.

“Disana kita bahas semuanya, mulai dari peran dan fungsi Kejaksaan hingga perkara yang paling banyak ditangani oleh Kejari Kampar,” paparnya.

“Yang jelas kita dari Kejaksaan bertujuan untuk memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat, dimana pelayanan ini dapat disosialisasikan ke masyarakat khususnya di Kabupaten Kampar,” jelas Pria yang Pernah bertugas di Jambi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi