Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPolitik

Iring-iringan Antarkan Pendaftaran Bacaleg, Besok Golkar Kampar Akan Kuningkan Kota Bangkinang

55
×

Iring-iringan Antarkan Pendaftaran Bacaleg, Besok Golkar Kampar Akan Kuningkan Kota Bangkinang

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Repol SAg MIP.

Konstan.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kampar akan menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kampar ke Kantor KPU Kampar, Ahad 14 Mei 2023 besok.

Pendaftaran ini dilakukan secara serentak oleh Partai Golkar seluruh Indonesia.

banner 468x60

Hal ini dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Repol SAg MIP didampingi Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Kampar Khairil Amri, Sabtu (13/5/2023) di Bangkinang.

“Insha Allah, besok siang usai sholat Zuhur, keluarga besar DPD Golkar Kampar akan menyerahkan berkas caleg DPRD Kampar ke KPUD Kampar,” sebut Repol.

Ditegaskan Repol, sebelum menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg DPRD Kampar, DPD Golkar Kampar akan melakukan halal bihalal di sekretariat DPD Golkar Kampar di jalan Ahmad Yani, di Bangkinang Kota.

“Alhamdulillah, besok sebelum ke KPU Kampar, kami keluarga besar DPD Golkar Kampar terlebih dahulu melakukan halal bihalal, apalagi saat ini masih bulan Syawal, bulan yang penuh dengan peningkatan. Sejalan dengan target Golkar Kampar untuk meningkatkan kembali perolehan suara 2024 yang sempat turun pada pemilu 2019 lalu,” kata Repol.

“Target kami sembilan kursi, kembali meraih posisi ketua DPRD Kampar yang sempat hilang pada pemilu 2019 lalu,” imbuhnya lagi.

Ditempat yang sama, Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Kampar Khairil Amri mengatakan, penyerahan berkas pendaftaran 45 Bacaleg DPRD Kampar tersebut akan membuktikan kesiapan Golkar dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Secara struktur kita sudah siapkan kader-kader terbaik dan caleg-caleg handal di setiap daerah pemilihan. Mereka akan berjuang untuk memenangkan Golkar, terus membangun komunikasi, melakukan sosialisasi dan turun menyapa masyarakat,” ujarnya.

Para pengurus dan Bacaleg serta beberapa organisasi sayap Golkar Kampar akan mengikuti prosesi pendaftaran di KPU.

“Kita mulai di kantor, kemudian bersama sama menuju kantor KPU Kampar. Mohon doanya semua, semoga proses pendaftaran dimudahkan dan dilancarkan,” terangnya.

Menjelang pendaftaran Bacaleg ke KPU Kampar, Khairil Amri menyebutkan Golkar Kampar sudah mempersiapkan segala hal.

“Untuk mendaftar besok, kita sudah siap 100 persen. Sepanjang jalan menuju kantor KPU Kampar bendera Golkar sudah menguningkan kota Bangkinang. Nanti kami akan diarak dengan kesenian Kampar, Sunda, Jawa serta diiringi rebana dan disambut dengan silat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...

error: Artikel ini diproteksi