Ini Geng Motor Paling Sadis di Dunia, Ada yang Mirip Organisasi Militer

Foto: (Jocian/Jmabel)

Konstan.co.id – Aksi geng motor yang kerap bertindak brutal meresahkan masyarakat. Terbaru, ratusan geng motor menyerang rumah warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka melempari kompleks perumahan dengan batu dan anak panah.

Tindakan geng motor ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Bahkan, aksi geng motor terjadi di beberapa negara maju di dunia. Tindakan mereka pun lebih sadis.

Dilansir dari Hotcars, Selasa (27/9/2022), berikut deretan geng motor di dunia yang dikenal paling sadis.

Dibentuk pada 1966 di Texas, Amerika Serikat (AS), The Bandidos Motorcycle Club yang juga dikenal sebagai Bandidos Nation adalah klub sepeda motor dengan cabang di 22 negara. Moto mereka unik, yaitu “kami adalah orang-orang yang diperingatkan oleh orang tua kami.”

The Bandidos Motorcycle Club sangat akrab dengan perdagangan narkoba lintas perbatasan Meksiko-Texas. FBI telah mendaftarkannya sebagai salah satu klub motor pelanggar hukum nomor empat terbesar karena sering terlibat baku tembak.

Geng motor yang satu ini pernah berperang dengan geng motor lain di Waco, Texas hingga menyebabkan sembilan ornag tewas dan 20 terluka. Para anggota juga sikut-sikutan untuk mengkonsentrasikan kekuasaan di Texas.

The Mongols Motorcycle Club

The Mongols Motorcycle Club identik dengan kasus pembunuhan, distribusi obat-obatan terlarang, perampokan, dan bahkan pertengkaran dengan mafia Meksiko. Geng motor asal Amerika Serikat ini berdiri karena kebencian.

Sejak 1980-an The Mongols Motorcycle Club sering terlibat perang memperebutkan wilayah California Selatan, khususnya Los Angeles. Menariknya, tidak sedikit anggota The Mongols Motorcycle Club berasal dari militer.

Dua kali, FBI menyusup ke geng motor yang menyebabkan penangkapan banyak anggota. Dari pemberitaan geng The Mongols Motorcycle Club hampir mati, namun pernyataan tersebut malah menjadi bumerang.

FBI malah kewalahan menghadapi The Mongols Motorcycle Club karena setiap hari geng motor menjadi lebih besar. Banyak orang yang justru masuk ke geng motor setelah pemberitaan.

Hells Angels

Hells Angels mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Diabadikan dalam buku Hunter S Thompson Hells Angels, kelompok ini telah ada sejak 1948 dan terlibat dalam hampir semua jenis kegiatan kriminal, mulai dari pemerasan hingga pembunuhan.

Kisah pendiriannya sangat terkenal. Setelah Perang Dunia II, banyak veteran kembali ke Amerika Serikat, mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan ketenangan kehidupan sehari-hari di negaranya.

Terbiasa dengan kekerasan, petualangan, dan bahaya, mereka bosan dengan monoton kedamaian merindukan sesuatu yang lebih menantang. Sebab itu, Hells Angels dibentuk menawarkan kesempatan untuk melakukan hal liar.

Hells Angels sangat solid dan organisasinya mirip dengan militer keanggotaannya tersebar hingga lima benua. Parahnya, mereka menganggap semua geng motor adalah musuh.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *