Hilang Selama 6 Hari, Jasad Bocah yang Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Mengambang

Konstan.co.id – Akhirnya Jasad Tengku Faza Al Farizi (10) yang tenggelam di Sungai Kampar beberapa waktu lalu berhasil ditemukan, Minggu (16/12).

Ia ditemukan oleh warga sekitar sudah dalam kondisi tidak bernyawa di bawah Jembatan Gantung Rumbio, Kecamatan Rumbio Jaya.

Tengku Faza Al Farizi dikabarkan tenggelam pada Selasa 21 Desember 2021 yang lalu di Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Riau sekitar pukul 17.00 WIB.

Jasad Tengku ditemukan tersangkut di ranting pepohonan yang mengambang di aliran sungai kampar.

Sebelumnya para petugas gabungan telah melakukan pencarian sejak awal Tengku dikabarkan tenggelam.

Petugas melakukan pencarian hingga hari ke 6 namun tidak membuahkan hasil.

Ketua Harian Tagana Kampar, Suherman Eka Surya mengungkapkan bahwa jasad bocah malang itu ditemukan sekitar pukul 15.30 WB oleh masyarakat sekitar.

Menurutnya, jasad Tengku ditemukan cukup jauh dari lokasi awal kejadian, sebab saat itu kondisi arus cukup deras lantaran intensitas hujan tinggi.

“Kalau mengikuti lokasi tempat awal kejadian sekitar 20 Kilometer, soalnya sungai itu banyak yang mutar mutar,” ujar Suherman saat dikonfirmasi Konstan.co.id, Minggu malam, (26/12).

Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah melakuan evakuasi terhadap jasad bocah malang itu.

Saat ini, kata dia, jenazah Tengku berada di RSUD Bangkinang untuk dimandikan dan dikafani. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (YD).

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *