Dapat Kabar Bangunan Pondok Pesantren Terbakar di Riau, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Langsung Sambangi Lokasi

Konstan.co.id – Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKS, Syahrul Aidi Maazat menyambangi Pondok Pesantren Darul Fatah di Desa Sendayan, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (19/7).

Kunjungan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan moral terhadap musibah yang telah dialami oleh keluarga besar Pondok Pesantren Darul Fatah.

“Semalam kami mendapatkan informasi sala seorang staf kami bahwa telah terjadi musibah kebakaran di Pondok Pesantren Darul Fatah, sehingga pagi ini saya mengunjungi Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Sendayan,” ujarnya saat dikonfirmasi pewarta, Selasa (19/7).

Syahrul mengaku bahwa dirinya ingin melihat secara langsung kondisi Pesantren pasca peristiwa kebakaran tersebut.

Menurutnya, Pesantren merupakan tempat dimana ia menimba ilmu.

Meski peristiwa kebakaran itu terjadi, Syahrul menilai hal itu merupakan ujian dari Allah SWT.

“Alhamdulillah syukur kita kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang masih menolong kita. Kebakaran yang terjadi siang kemarin bisa diatasi bersama oleh seluruh elemen pondok dan juga masyarakat sekitar. Hanya saja fasilitas sanitasi mengalami kerusakan.” ungkap Ustadz Syahrul Aidi.

Sementara itu, pihak Pondok Pesantren Darul Fatah, Yusuf mengaku tersanjung atas kunjungan Anggota DPR RI Ustad Syahrul Aidi Maazat.

Ia mengatakan bahwa Ustadz Syahrul merupakan salah satu sosok yang peduli dengan terjadinya musibah ini.

“Hanya ucapan terimaksih banyak yang bisa kami sampaikan kepada beliau yang begitu peduli terhadap Pondok Pesantren. Kami berharap agar ustadz kita terus diberikan kesehatan serta kemudahan disetiap langkahnya untuk memperjuangkan Riau pada umumnya serta pondok pesantren hususnya dari segi pembangunan,” ucap Yusuf.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *