Cristiano Ronaldo Dicap Biang Masalah Man United

Cristiano Ronaldo dituduh sumber masalah di Manchester United. Foto: (Getty Images/Gareth Copley)

Konstan.co.id – Manchester United masih belum tampil oke meski ada Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dianggap banyak menyebabkan masalah di tim.

Man United kembali diperkuat Ronaldo setelah mendapatkannya dari Juventus. Kehadiran mantan pemain Real Madrid itu semula bisa membawa pengaruh positif ke tim, yang terus berjuang menjadi terbaik pasca era Sir Alex Ferguson.

Kenyataan jauh dari harapan. Meski mampu menjadi mesin gol MU, Ronaldo belum bisa membawa tim bersaing di empat besar. MU masih duduk di posisi ketujuh dengan 31 poin dari 19 laga.

Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, merasa bahwa Ronaldo menghadirkan masalah dalam tim. Dia pun bersyukur The Citizens mundur dalam persaingan mendapatkan Ronaldo pada Agustus lalu.

“Saya mulai berpikir bahwa Manchester City menghindari peluru dengan tidak merekrut Cristiano, saya benar-benar berpikir begitu,” kata Sinclair kepada talkSPORT.

“Anda melihat beberapa pemain yang berjuang untuk performa terbaik di Manchester United, pemain muda, (Jadon) Sancho, (Marcus) Rashford, mereka benar-benar berjuang untuk penampilan bagus.”

“Tentu saja Anda bisa (menyalahkan Ronaldo). Ketahui peran Anda, Anda seorang pesepakbola, Anda disewa oleh klub sepakbola.

“Menutup mulut terkadang itulah hal terbaik yang harus dilakukan. Dia menyebabkan banyak masalah di klub sepakbola. Bukan hanya kurangnya gol dalam beberapa waktu terakhir, tetapi fakta bahwa Ole (Gunnar Solskjaer) telah pergi dan Michael (Carrick) masuk kemudian memarkirnya untuk sebuah pertandingan,” tegasnya.

MU saat ini dibesut oleh Ralf Rangnick. Ronaldo dikabarkan tidak suka dengan ide yang dibawa pria asal Jerman tersebut.*

(FOX)

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *