Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPeristiwa

Bocah 9 Tahun yang Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal Dunia

905
×

Bocah 9 Tahun yang Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Pencarian korban tenggelam di sungai kampar.

Konstan.co.id – Akhir pencarian korban tenggelam di aliran Sungai Kampar di Desa Limau Manis berhasil ditemukan, Sabtu (3/3).

Bocah 9 tahun itu ditemukan di Dusun IV Desa Ranah Kecamatan Kampar oleh warga bernama Ijek.

banner 468x60

“Korban ditemukan oleh warga dan melihat korban dari daratan, ia langsung menyelam dan membawa korban ke daratan,” kata Kapolsek Kampar AKP Rekmusnita.

“Awalnya, kami mendapatkan informasi dari masyarakat telah ditemukan anak yang tenggelam yang sudah tidak bernyawa di Dusun 4, Desa Ranah. Kemudian Kanit Reskrim IPDA Boy Sandi beserta unit Reskrim dan personil piket Polsek Kampar untuk mendatangi TKP,” terang Kapolsek.

Dari lokasi didapat informasi tentang penemuan korban, saat itu Ijek melihat anak tersebut dari daratan yang mengambang yang timbul tenggelam.

“Kemudian masyarakat sekitar langsung menuju tempat yang di tunjuk dan korban diangkat ke daratan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Selanjutnya, korban dibawah ke rumah duka di Dusun Tanjung Sawah Desa sawah Kecamatan Kampar Utara yang dibawa langsung oleh Sekdes Desa sawah Suherdi bersama masyarakat Desa Sawah.

“Pihak Keluarga Korban tidak bersedia Korban untuk divisum maupun Autopsi dengan membuat surat Pernyataan,” pungkas Kapolsek.

error: Artikel ini diproteksi