Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPolitik

Berkas Dinyatakan Lengkap, Kaum Milenial Warnai Pendaftaran Bacaleg Golkar Kampar

32
×

Berkas Dinyatakan Lengkap, Kaum Milenial Warnai Pendaftaran Bacaleg Golkar Kampar

Sebarkan artikel ini
Menaiki sisingan Pasundan khas Jawa Barat, Ketua DPD II Golkar Kampar Repol SAg MIP bersama sang ibunda tercinta diarak menuju kantor KPU Kampar.

Konstan.co.id – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) -nya ke kantor KPU Kampar, Ahad (14/05/2023).

Dengan menaiki sisingan Pasundan khas Jawa Barat, Ketua DPD II Golkar Kampar Repol SAg MIP bersama sang ibunda tercinta diarak menuju kantor KPU Kampar.

banner 468x60

Tampak hadir seluruh pimpinan partai Golkar, antara lain Wakil Ketua PP DPD Golkar Riau Korda Kampar Ahmad Fikri SAg, Sekretaris DPD Golkar Kampar Yuli Hendra ST, Bendahara DPD Golkar Kampar Ramlan.

Baca Juga

Selain itu, tampak hadir juga anggota DPRD Kampar fraksi Golkar Agus Candra, Iib Nursaleh, Harsono, Syafi’i Samosir, Firman Wahyudi. Hadir juga seluruh ormas, AMPG, KPPG, MKGR, HWK dan yang lainnya.

Golkar tiba di KPU tepat pukul 13:20 WIB, dan disambut langsung pimpinan KPU Kampar Maria Aribeni serta pimpinan lainnya.

Usai melakukan pemeriksaan, tak sampai 10 menit, KPU Kampar melalui ketuanya Maria Aribeni menyatakan berkas 45 Bacaleg dari partai Golkar Kampar dinyatakan lengkap.

Usai berkas dinyatakan lengkap oleh KPU Kampar, Repol mengucapkan terimakasih kepada KPU Kampar serta Bawaslu Kampar yang telah menerima Golkar untuk mendaftarkan 45 Bacalegnya.

“Terimakasih kepada KPU, Bawaslu yang menerima kami disini. Alhamdulillah semuanya lancar, tanpa ada koreksi, berkas Bacaleg partai Golkar Kampar dinyatakan lengkap. Semoga ini menandai Golkar menuju kemenangan pemilu 2024,” sebut Repol.

Dikatakan Repol, penyerahan dokumen Bacaleg Golkar ini dilakukan secara serentak se-Indonesia.

“Kita mendaftar ke KPU secara serentak se-Indonesia. Mayoritas Bacaleg Golkar Kampar, 80 persen adalah kaum milenial. Diharapkan, Bacaleg ini dapat mendongkrak suara milenial,” urainya.

Repol mengaku sengaja mengajak ibunya untuk mendaftarkan 45 Bacaleg Golkar Kampar ke KPU.

“Tadi malam saya menjemput Emak untuk mendaftarkan Bacaleg Golkar Kampar ke KPU. Hal ini sengaja saya lakukan. Disetiap sholatnya, beliau selalu mendoakan kelancaran bagi saya. Doa orang tua, pasti diijabah Allah SWT. Segala aktivitas selalu meminta restu beliau. Makanya saya mengajak Emak,” lugasnya.

Dikatakannya lagi, ia akan segera turun ke setiap daerah pemilihan, hal ini dilakukan untuk menilai keseriusan 45 Bacaleg yang didaftarkan Golkar Kampar.

“Saya akan turun ke semua wilayah, kita akan cek keseriusan Bacaleg Golkar Kampar di dapil masing-masing,” terangnya. (Fz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi