AMSI Riau Sampaikan Harapan pada HUT ke-58 Golkar di Kampar 

Konstan.co.id – Dalam rangka semarakkan HUT Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-58 Tahun 2022 di Kabupaten Kampar, Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) turut menyampaikan harapannya untuk Golkar di hari yang berbahagia itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua AMSI Provinsi Riau, Yudi Utama Taringan SH, saat menghadiri acara gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh DPD Golkar Kampar pada Ahad (16/10) lalu.

Bacaan Lainnya

Ketua AMSI Riau mengatakan milad ke-58 partai Golkar diharapkan menjadi momentum perbaikan,

“Kita sebagai anak muda yang terdidik dari Partai Golkar, tentunya kita berharap dihari ulang tahun ini sebagai momentum perbaikan dan momentumnya para pemuda berbuat baik untuk masyarakat Islam,” ucap Yudi.

Pemuda yang akrab disapa Yudi Taringan ini juga menyebutkan bahwa kader Golkar berjuang untuk umat beragama, “Sangat besar harapan kita agar Golkar dapat menumbuhkan kader-kader muda yang mampu menghasilkan perjuangan umat Islam, bukan hanya sekedar wadah untuk memperjuangkan masyarakat tetapi juga untuk memperjuangkan agama kita agama Islam,” ungkapnya dengan penuh semangat.

“Pasti saya juga berharap gerakan-gerakan AMSI kedepannya dapat didukung oleh masyarakat, karena AMSI membawa nuansa positif dengan tujuan untuk amal ibadah kita juga,” harap Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau tahun 2019 ini.

Tak hanya sampaikan harapan, AMSI Riau khususnya di Kabupaten Kampar tunjukkan loyalitasnya untuk partai Golkar. Hal ini tampak saat acara gerak jalan santai berlangsung, anggota AMSI baik dari rating Desa dan Kecamatan yang ada di Kampar ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Hadirnya gerombolan anggota AMSI di acara gerak jalan santai tersebut tentunya sangat menambah kemeriahan perayaan HUT Golkar di Kampar.

Gerak jalan santai DPD Golkar Kampar yang dilimpahi oleh ratusan door prize menarik itu, beri kesempatan kepada Ketua AMSI Riau untuk menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor kepada undian yang terpilih.

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *